Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Jadi Nasabah MotionBanking MNC Bank Hanya Perlu Selfie

BACA JUGA




FinTechnesia.com |  MotionBanking segera mengotomatisasikan proses verifikasi calon nasabah. Ke depan, calon nasabah MNC Bank itu hanya perlu mengisi data pribadi dan melakukan selfie dengan e-KTP atau e-KYC (electronic know your customer). Tanpa perlu melalui tahapan video call dengan agen KYC MotionBanking. 

Proses pembukaan rekening tabungan secara online (digital onboarding) menjadi lebih cepat, mudah, dan seamless. Tentunya memberikan kenyamanan lebih kepada para calon nasabah. 

Unit PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) ini telah bekerja sama dengan Kredit Pintar dan Oriente (Finmas) untuk penyediaan pinjaman, fitur cicilan atau paylater, co-branding kartu kredit, kolaborasi dalam pemasaran dan layanan, penyaluran pinjaman melalui platform P2P lending.

“Langkah ini merupakan upaya kami mengutamakan kecepatan dan kenyamanan para calon nasabah. Sekaligus sebanyak-banyaknya user acquisition MotionBanking dalam waktu singkat. Dengan fully biometric digital onboarding, kami yakin akan dapat meningkatkan pengguna MotionBanking berlipat ganda. Kami pastikan tidak melalaikan pentingnya keamanan dan kerahasiaan data nasabah,” ujar Teddy Tee, COO MotionBanking, Senin (21/6).

Tidak lama lagi MotionBanking segera meluncurkan fitur pengajuan pinjaman secara online. “Dengan teknologi credit scoring berbasis artificial intelligence, pengguna MotionBanking dapat mengajukan kartu kredit virtual dan fisik secara online dengan persetujuan sangat cepat,” tambah Teddy Tee.

Tak cuma itu, ada penawaran spesial bagi penggila bola. Yaitu berlangganan dan membeli program UEFA EURO 2020 di MNC Vision, MNC Play, atau K-Vision pada periode 27 April hingga 12 Juli 2021 dan membuka rekening Tabungan Motion pada periode 11 Juni hingga 30 September 2021, akan mendapatkan cashback 100% maksimal Rp 99.000. 

Masih ada keuntungan lainnya. Yaitu ada cashback 50%+50% dobel untung. Khusus nasabah baru Tabungan Motion. Cukup dengan mengisi saldo perdana cashback 50% maksimal Rp 25.000 lalu lanjut top up saldo MotionPay cashback 50% maksimal Rp 10.000 dalam bentuk MotionPoints. Program ini berlangsung hingga 4 Juli 2021. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER