Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank Banten Teken Kerjasama dengan Tim Pembina Samsat Provinsi Banten

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Banten mendukung Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten memperlancar dan mempercepat pelayanan ke wajib pajak (WP). Terbaru Bank Banten dan Tim Pembina Samsat Provinsi Banten meneken kesepakatan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) Tahunan, Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) Tahunan dan Pengesahan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) di wilayah Polda Banten. 

Penandatanganan ini tindaklanjut memorandum of understanding (MoU) Bank Banten dengan Bapenda Provinsi Banten pada 31 Mei 2021 lalu Yakni dalam rangka memperkuat ekosistem keuangan daerah.

Baca juga: Bank Banten Jalin Kerja Sama dengan Bapenda Provinsi Banten

Saat ini Bank Banten telah menyiapkan berbagai strategi pengembangan usaha. Agar mengakselerasi pertumbuhan bisnis yang berkesinambungan. “Salah satunya dengan membangun ekosistem keuangan daerah. Sebagai perwujudan peran BPD mendukung pengelolaan keuangan daerah yang lebih efektif, efisien dan transparan,“ kata Direktur Bisnis Bank Banten, Cendria Tj. Tasdik, Rabu (23/6)

Layanan pembayaran bisa melalui ATM Bank Banten, Indomaret, Alfamart, Tokopedia, Linkaja, Fastpay. Serta aplikasi bebas bayar dalam rangka mendukung program gerakan non-tunai/cashless. “Kami akan kerja sama ke beberapa agen keuangan digital agar memudahkan masyarakat  dalam transaksi perbankan,” jelas Cendria. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER