Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Melalui Program Referal, Bursa Aset Digital Ini Menebar Rp 4 Miliar

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Uang crypto atau aset digital sedang naik daun. Walau harga naik turun.

Nah, Upbit Indonesia melayani penggunanya dengan berbagai program. Salah satunya program referral yang dapat dinikmati seluruh pengguna web dan aplikasi Upbit baik Android maupun iOS. 

Dengan program referal ini, para pengguna Upbit akan mendapatkan 50% potongan biaya transaksi setiap kode referral mereka digunakan.

Sejak diluncurkan program referral pada tahun 2019, Upbit sudah memberikan reward kurang lebih hampir Rp 4 miliar kepada pengguna setia Upbit yang aktif menggunakan program ini. Pengguna Upbit dapat mengundang teman sebanyak-banyaknya dengan menggunakan tautan referral, kode referensi, maupun kode QR. 

Tidak ada batasan jumlah teman maupun hadiah yang dapat menggunakan kode referral. Hadiah pasar (IDR / BTC / USDT) akan dibayarkan setiap bulan pada hari ke-15 di bulan berikutnya.

“Semoga program ini dapat menjadi penghasilan tambahan bagi para pengguna setia kami. Selain itu, program referral ini juga diharapkan dapat menarik minat calon pengguna yang mungkin belum memiliki akun atau tertarik untuk menikmati layanan Upbit Indonesia,”kata Resna Raniadi, VP Operation Upbit Indonesia, Selasa (22/6). 

Sebagai bursa aset digital teregulasi di bawah Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), Upbit Indonesia menyatakan akan terus memperkenalkan aset digital inovatif kepada penggunanya. Juga mendukung ekosistem blockchain Indonesia melalui kolaborasi dengan bursa teregulasi lainnya dan proyek-proyek blockchain inovatif. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER