Surge Ekspansi Bisnis Marketplace Asuransi Mikro

FinTechnesia.com | Bisnis asuransi makin cerah. Maka, PT Solusi Sinergi Digital Tbk (WIFI) atau Surge mengembangkan layanan asuransi mikro melalui Asuransi Kita.

Ini adalah marketplace asuransi yang mengkurasi beragam produk asuransi, disesuaikan kebutuhan perlindungan pengguna. 

Sejak diperkenalkan setahun lalu, tepatnya April tahun 2020 Asuransi Kita telah memiliki pengguna aktif hingga lebih dari 80.000. Sebagian besar terdiri dari pegawai swasta, komunitas hobi, profesional. 

Asuransi Kita menghadirkan tujuh manfaat perlindungan bagi pengguna. Mulai dari perlindungan kecelakaan, kesehatan, jiwa, perjalanan, kendaraan, olahraga dan rumah.

CEO Surge, Hermansjah Haryono mengatakan, Asuransi Kita menjadi solusi perlindungan terkurasi yang disesuaika kebutuhan perlindungan masyarakat dengan berbagai kemudahan. Platformnya telah terintegrasi dengan semua layanan aplikasi dan periklanan dalam ekosistem Surge yang memiliki potensi untuk menjangkau populasi audience lebih dari 100 juta orang per hari. 

Lalu biaya premi sangat terjangkau mulai dari Rp5.000 dengan berbagai pilihan perlindungan sekaligus yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. “Fleksibilitas pemilihan rentang waktu perlindungan bagi pengguna mulai dari harian. Dengan berbagai kemudahan ini, kami harapkan akan semakin banyak lapisan masyarakat yang bisa dijangkau dan terlindungi,” jelas Hermansjah, Rabu (23/6). 

Pengguna dapat dengan mudah mengakses layanan asuransi melalui halaman website Asuransi Kita. Selain itu, akses lainnya juga bisa ditemukan melalui jaringan ekosistem Surge lain yang termasuk pada penggunaan wifi gratis yang disediakan oleh perseroan, aplikasi Linipoin serta seluruh aplikasi yang dikembangkan oleh perseroan melalui fitur PPOB (Payment Point Online Bank).

Fitur ini sekaligus akan mempermudah para pengguna di daerah yang masih belum mengenal transaksi pembayaran digital untuk membayar premi. (eko)