Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tugu Insurance Dukung Target Distribusi BBM Pertamina Melalui 10.000 Pertashop

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tugu Insurance siap memberikan dukungan asuransi terhadap 10.000 outlet Pertashop di tahun 2021. Di masa pandemi, Pertamina terus membuka kesempatan masyarakat berwirausaha.

Pertashop (Pertamina Shop) merupakan outlet penjualan produk Pertamina berskala tertentu yang dipersiapkan untuk melayani kebutuhan konsumen BBM non subsidi, LPG non subsidi, dan produk ritel Pertamina lain. Dengan mengutamakan lokasi di desa atau di kota yang membutuhkan pelayanan produk ritel Pertamina.

Layaknya SPBU, Pertashop merupakan objek yang juga rentan terhadap terjadinya risiko. Perlindungan utama terhadap risiko kebakaran yang dapat diperluas pada risiko bencana alam (banjir, gempa, tsunami), kerusuhan, kecelakaan diri untuk tertanggung maupun pegawai hingga pencurian yang terjadi di Pertashop. 

Pertamina melalui program One Village One Outlet (OVOO) yakni pembangunan Pertashop di setiap desa, telah menargetkan 10.000 Pertashop di tahun 2021. Langkah ini untuk mempercepat penetrasi pendistribusian BBM yang merata.

“Sampai Mei 2021 ini sekitar 2.100 Pertashop tersebar di seluruh provinsi” ujar Putut Andriatno, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Jumat (25/6).

Tugu Insurance siap mendukung program pembangunan Pertashop seperti perlindungan aset. “Kemudahan ini dapat dirasakan melalui Aplikasi MyPertamina. Transaksi pembelian perlindungan ini dapat selesai hanya dengan 3 langkah mudah,” timpal Indra Baruna, Presiden Direktur Tugu Insurance. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER