Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

HP Inc Mempercepat Pemerataan Digital untuk 150 Juta Orang Pada Tahun 2030

BACA JUGA




FinTechnesia.com | HP Inc. bertekad mempercepat kesetaraan digital bagi 150 juta orang pada tahun 2030. Langkah ini sebagai bagian dari strategi sustainable impact.

Untuk mencapai tujuan tersebut, HP Inc. mengumumkan peluncuran HP PATH (Partnership and Technology for Humanity). Ini adalah sebuah program akselerator inovatif yang akan berfokus pada inisiatif dan kemitraan lokal untuk mengatasi tantangan bagi masyarakat kurang mampu di seluruh dunia. Beerfokus pada akses pendidikan, kesehatan, dan penciptaan peluang ekonomi.

Pengumuman ini bertepatan dengan peluncuran Sustainable Impact Report tahunan HP ke-20, menyoroti kemajuan yang telah dihasilkan HP dalam beberapa pilar utama. Seperti Aksi Untuk Iklim, Hak Asasi Manusia, dan Pemerataan Digital.

Baca juga: HP Meluncurkan Program Pendidikan di Indonesia

Laporan ini menjelaskan beberapa tindakan terbaru HP untuk mempercepat kemajuan dalam mencapai target-targetnya. Termasuk beberapa target aksi untuk iklim yang paling komprehensif di industri teknologi.

HP pun mengambil langkah agresif untuk mendorong dan menghormati keragaman, pemerataan, dan inklusi serta hak asasi manusia. Seperti melalui Semangat Guru Virtual Learning Series yang baru saja diumumkan pada akhir Mei 2021.

Presiden Direktur HP Indonesia, Fiona Lee menegaskan, ketika teknologi digital mengubah setiap aspek dalam kehidupan kita, pada kenyataannya semakin banyak orang yang tertinggal kemajuan teknologi tersebut. “Kita tidak dapat membiarkan hal itu terjadi. HP akan berupaya
mendobrak kesenjangan digital yang menghalangi banyak orang dalam mengakses pendidikan, pekerjaan, dan kesehatan yang mereka butuhkan untuk berkembang,” tegas Fiona, Kamis (24/6). (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER