COOCAA Ramaikan Persaingan TV Android, Mulai dari Rp 6 Juta

FinTechnesia.com | PT Skyworth Indonesia melalui lini sub-brand televisinya, COOCAA, ramaikan tren smart home dengan meluncurkan Android TV COOCAA S6G PRO Max ke pasar Indonesia. Android TV dengan menyasar keluarga muda ini dalam tiga pilihan ukuran layar. Mulai dari 50, 55, dan 65 inch, dengan OS Android 10.

OS dapat diupgrade ke Android 11. TV ini sudah dibekali Wifi 2,4Ghz dan 5Ghz, untuk penerimaan sinyal wifi yang akan memberikan pengalaman terbaik untuk menonton tayangan streaming di layar televisi.

“Kebutuhan keluarga dan generasi muda di Indonesia tersedianya Smart TV berkualitas dengan harga terjangkau, ungkap Li Fang Fang, Country Director PT. Skyworth Indonesia, Senin (28/6).

COOCAA S6G Pro Max dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan 2+32GB. Pengguna dapat mengakses berbagai aplikasi yang tersedia di Google Play Store. Bahkan menyimpan file foto atau video ke dalam memori TV. Kapasitas RAM besar membuat pengguna mengakses aplikasi dengan lancar. Tidak hanya itu, produk ini dilengkapi dengan aplikasi Castplay resmi dari Skyworth.

Sebagai mitra resmi Klub Sepak Bola Juventus, COOCAA memiliki semangat yang sama, yaitu untuk hidup dan memimpin masa depan. “Sejalan dengan semangat tersebut, kami selalu berinovasi untuk menghadirkan produk berkualitas teknologi tinggi yang mampu meningkatkan kenyamanan gaya hidup para penggunanya,” kata Bai Lidong, Direktur Marketing PT. Skyworth Indonesia.

Dijual mmulai dari harga Rp 6 juta. COOCAA TV S6G Pro Max diluncurkan secara eksklusif di Shopee mulai tanggal 29 Juni 2021.

Pada peluncuran eksklusif ini, COOCAA bekerja sama dengan ARBIT untuk melengkapi perangkat Smart Home. Yakni berupa ARBIT smart wifi bulb dan smart door lock. (mrz)