Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lindungi Pesepeda dan Pengendara Motor, Ini Produk Allianz

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pesepeda tidak hanya wajib mengikuti peraturan yang telah ditetapkan. Namun juga perlu mempersiapkan diri untuk menghindari risiko yang mengiringi, seperti cedera atau kecelakaan.

“Dalam hal ini, perlindungan asuransi bisa menjadi pilihan terbaik. Asuransi yang tepat mampu memberikan perlindungan kapan pun dan dimana pun, misalnya perlindungan dari kecelakaan diri bagi pesepeda,” jelas Dony Sinanda Putra, Head of Underwriting and Product Development, Allianz Utama Indonesia, Kamis (24/6).

Allianz juga menyediakan perlindungan untuk pengendara sepeda motor. Tujuannya untuk meminimalisir risiko.

Nah, Allianz Personal Care hadir dengan manfaat santunan kecelakaan diri hingga cacat tetap, biaya pengobatan, santunan harian rawat inap rumah sakit, dan berbagai kebutuhan perawatan medis lain. “Agar aktivitas berkendara tetap aman dan nyaman, Allianz Personal Care memberikan perlindungan 24 jam, tidak hanya untuk pengendara tetapi juga keluarga, dengan berbagai pilihan plan yang komprehensif dan premi yang terjangkau,” tambah Dony.

Allianz Personal Care juga menyediakan santunan biaya untuk berbagai perlindungan, tanggung jawab hukum pihak ketiga, perlindungan ATM, serta evakuasi dan pemulangan jenazah. Segala urusan klaim dapat dilakukan di mana pun, sehingga nasabah tidak perlu repot mendatangi kantor Allianz.

Bagi mereka yang menghadapi risiko di perjalanan setiap harinya, melindungi diri seharusnya menjadi prioritas utama. Dengan begitu, hobi dan rutinitas sehari-hari yang sering dilakukan dapat dijalani dengan tenang. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER