Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Majukan Ekosistem Teknologi dan Talenta Digital Tanah Air, Ini Cara Tokopedia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tokopedia kembali menghadirkan konferensi teknologi tahunan START Summit. Kegiatan yang dilakukan secara daring ini dapat diikuti melalui kanal video streaming Tokopedia Play, Official YouTube Inside Tokopedia serta situs Tokopedia Academy pada Sabtu, 3 Juli 2021 pukul 09.00-18.00 WIB. 

Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate berharap, konferensi START 2021 menjadi ajang mempelajari serta memahami berbagai topik. “Seperti core engineering, infrastructure and productivitydata maupun hal-hal inovatif dan produktif lainnya demi menunjang keberlanjutan transformasi digital Indonesia,” terang Johnny, Rabu (30/6).

Co-Founder and Vice Chairman Tokopedia, Leontinus Alpha Edison menyatakan, Tokopedia terus berupaya mendukung kemajuan talenta digital Indonesia dan membentuk ekosistem yang kolaboratif. “START Summit, yang merupakan wadah berbagi pengalaman para pegiat teknologi, pelaku bisnis teknologi, hingga komunitas digital, yang memiliki semangat sama dalam memajukan industri teknologi Indonesia,” kata Leontinus.

Ada 3 topik utama yang akan dibahas pada START Summit 2021, yaitu Core Engineering, Infrastructure dan Productivity serta Data. Sederet talenta digital Tokopedia akan membagikan berbagai informasi mulai dari pemrograman, pengembangan produk, pengelolaan kampanye yang terintegrasi, strategi multi-cloud dan berbagai inovasi lain. 

Seluruh kelas yang tersedia dalam rangkaian kegiatan Tokopedia START Summit 2021 ini dapat diakses secara gratis. Masyarakat cukup melakukan registrasi melalui situs Tokopedia Academy. 

Selain START Summit, Tokopedia melalui Tokopedia Academy juga menghadirkan beragam inisiatif untuk talenta digital Indonesia. Misalnya START Summit Extension, START Women in Tech, Devcamp, Tokopedia Internship, Product Design Academy, Summer Acceleration Program, kolaborasi dengan universitas misal dalam membangun AI Center hingga modul perkuliahan, dan masih banyak lagi. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER