SnackVideo dan ShopeePay Permudah Gen Z Gaet Pendapatan, Ini Caranya

FinTechnesia.com | ShopeePay menggandeng platform video pendek SnackVideo. Tujuannya memudahkan Generasi Z (Gen Z) mendapat penghasilan dari hobi membuat dan menonton video. 

Dengan kerja sama ini, pengguna dan kreator SnackVideo bisa menarik saldo cash yang terkumpul ke akun ShopeePay. Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay mengatakan, kerja sama ini sebuah sinergi antara dua layanan yang dekat dengan keseharian Gen Z, yaitu digital payment dan digital entertainment untuk mendorong pertumbuhan industri kreatif tanah air. 

Hal ini juga membuktikan adanya kesempatan kolaborasi dan integrasi yang tidak terbatas antara layanan pembayaran digital dengan platformdigital lain, bahkan yang berskala global. “Kami harap kolaborasi ini bisa memudahkan Gen Z mendapatkan pendapatan dari hobi mereka membuat dan menonton video online,” terang Eka, Rabu (30/6).

Sementara itu, Yugo Prabowo, Head of Business Operations Snack Video mengatakan, beberapa waktu terakhir, pihaknya melihat peningkatan ketertarika Gen Z untuk menjadikan hobi mereka membuat dan mengakses video sebagai pendapatan. 

“Di sisi lain, kami memiliki kesamaan pandangan dengan ShopeePay untuk menyebarkan manfaat positif dari layanan digital ke lebih banyak orang. Kami berharap kerja sama ini bisa memberikan manfaat untuk generasi muda dan juga industri kreatif di Indonesia,” terang Yudo 

Sebagai bagian dari kerja sama, pengguna SnackVideo akan mendapatkan bonus 500 koin untuk penarikan cash dengan ShopeePay di periode 28 Juni – 4 Juli. 

Di luar bonus koin, pengguna SnackVideo dan masyarakat umum berkesempatan mendapatkan bonus saldo hingga Rp100,000 khusus untuk mereka yang merupakan pengguna baru Shopee dan melakukan verifikasi akun ShopeePay di hari yang sama. (sya)