Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Samsung Galaxy A22 LTE, Smartphone Super AMOLED 90Hz Dan Quad Camera 48MP+OIS

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi meluncurkan Galaxy A22 LTE. Smartphone dengan layar Awesome Super AMOLED 90Hz refresh rate berukuran 6,4 inci dan Awesome Quad Camera 48MP+OIS untuk generasi muda.

Dilengkapi baterai 5.000 mAh, Samsung Galaxy A22 LTE dengan harga rekomendasi ritel Rp 2.999.000 tampil dengan balutan desain fresh dengan warna pastel (Mint, Violet dan Black) yang trendi.

“Bagi generasi social savvy Galaxy A22 LTE adalah pilihan dengan fitur premium untuk jadi teman setia pendukung beragam aktivitas generasi muda,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Saat ini kita semua masih terus beradaptasi dengan kebiasaan baru. Belinha online semakin menjadi pilihan untuk memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk belanja perangkat elektronik.

“Hadirnya Galaxy A22 LTE di Samsung Official Shop di Shopee akan semakin memudahkan konsumen berbelanja produk Samsung yang pasti original dan bergaransi resmi dengan aman dan nyaman,” jelas Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products, Shopee Indonesia. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER