Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

POCO Luncurkan Ponsel 5G, Ini Harga dan Spesifikasinya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | POCO Indonesia perkenalkan POCO M3 Pro 5G. Memungkinkan masyarakat Indonesia merasakan kecepatan tinggi dan latensi rendah 5G.

Setelah Indonesia resmi memasuki era 5G, tantangan selanjutnya adalah memiliki perangkat 5G-ready dengan harga disruptif dan dapat mendobrak pasar smartphone 5G di Indonesia.

POCO M3 Pro 5G dilengkapi chipset MediaTek Dimensity 700. Wal has il mampu memberikan performa dan pengalaman entertainment brilian dengan dukungan 5G dual sim dan layar 90Hz yang sangat mulus. POCO M3 Pro 5G juga memberikan efisiensi daya optimal untuk pemakaian baterai yang sangat lama. 

“POCO M3 Pro 5G membawa fitur-fitur esensial yang dibutuhkan oleh masyarakat saat ini,” kata Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng, Selasa (29/6).

POCO menggunakan teknologi MediaTek Dimensity. Me aware an peningkatan performa dan kecepatan secara keseluruhan. MediaTek Dimensity 700 yang tangguh ini juga menawarkan performa flagship-level dengan tetap mempertahankan daya konsumsi yang lebih rendah untuk masa pakai baterai yang tahan lama berkat teknologi pemrosesan 7nm.

Dengan modem 5G terintegrasi, perangkat ini mendukung dual 5G* standby. Memberikan pengguna koneksi 5G yang selalu aktif tanpa menukar kartu SIM secara fisik.

Prosesor menggunakan arsitektur CPU octa-core paling canggih. Dengan dua core Cortex-A76 yang kuat beroperasi hingga 2,2 GHz.

Susunan tiga kamera dengan kamera utama 48MP bersama dengan kamera makro 2MP dan depth sensor 2MP hadir. Sejumlah fitur software kamera, seperti Night mode, video Time-lapse dan Time burst.

Pendukung seluruh fitur POCO M3 Pro 5G ini adalah baterai 5.000mAh (typ). Dapat bertahan hingga lebih dari 2 hari. Dengan dukungan pengisian cepat 18W dan pengisi daya dalam kotak 22,5W, pengguna dapat mengisi ulang baterai dan kembali beraktivitas dalam waktu singkat. 

Pada peluncuran POCO M3 Pro 5G, POCO berkolaborasi dengan Telkomsel. Ini kolaborasi unlock 5G pertama dari brand smartphone dan Telkomsel di Indonesia.

Aldin Hasyim, GM External Corporate Communications Telkomsel mengungkapkan, Telkomsel dan POCO yakin jaringan 5G secara bertahap dan terukur akan berkembang. Sehingga akan menunjang pertumbuhan inovasi digital di Indonesia.

“Melalui kolaborasi ini, kemi percaya akan ada semakin banyak lagi masyarakat bisa menikmati gaya hidup digital berkualitas dengan mudah dan nyaman,” kata Aldin

POCO M3 Pro 5G akan hadir dalam dua varian RAM dan penyimpanan data. Yakni 4GB RAM + 64GB Memory seharga Rp 2,6 juta.

Lalu 6GB RAM + 128GB Memory sebesar Rp 2,9 Juta. Kedua varian akan tersedia dalam tiga warna: POCO Yellow, Power Black, dan Cool Blue. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER