Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Nokia dan Saebo Technology Mempercepat Adaptasi Digital

BACA JUGA




FinTechnesia.com | HMD Global, the home of Nokia phones, mengumumkan kolaborasi
bersama perusahaan penyedia layanan dan solusi terintegrasi lokal, Saebo Technology. Kemitraan ini menandai inisiatif kedua perusahaan mendukung adaptasi digital. Dengan memfasilitasi pelanggan dalam mengelola aktivitas sehari-hari dan pekerjaan administrasi menggunakan aplikasi sm@rt247 pada smartphone Nokia mereka.

Karel Holub, General Manager Indonesia, HMD Global menyatakan, pihaknya berkomitmen menghadirkan pengalaman mobile terbaik yang aman, dapat diandalkan dan terpercaya bagi siapapun. “Kolaborasi ini meningkatkan nilai dan memperlihatkan kepercayaan para enterprise di Indonesia terhadap smartphone Nokia,” katanya pekan lalu.

Sonny Kastara Dhaniswara, CEO PT Saebo Technology Indonesia mengatakan, ingin mengedukasi masyarakat memilih smartphone atau gadget tak hanya sekedar melihat fitur dan hal-hal teknis saja. Adalah hal penting untuk memperhatikan kualitas, solusi, layanan purna jual, pembaruan keamanan, dan pengembangan fitur tanpa batas.

“Smartphone Nokia menyediakan apa yang kami perlukan untuk mendukung proyek percepatan adaptasi digital ini,” kata Sonny.

Aplikasi sm@rt247 tersedia pertama di Bali. Menawarkan sejumlah cara untuk membantu penggunanya agar lebih teratur dan meningkatkan efisiensi. Para pengguna aplikasi dapat
mempromosikan program mereka dengan menampilkan prestasi, informasi kuliner dan wisata pada peta digital.

Mereka juga dapat memperbarui informasi terkait peristiwa kriminal, kecelakaan atau bencana alam. Dan melakukan komunikasi visual antar atau inter wilayah tanpa batasan peserta. Ha ini membantu penyebaran pengumuman kepada warga atau antara perangkat pemerintahan,
mendukung Gerakan Non Tunai Nasional dan memungkinkan akses data penduduk yang akurat dan terkini secara real-time.

Smartphone Nokia dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan pelanggan. Mengedepankan kenyamanan dengan menyediakan pembaruan keamanan di semua rentang harga smartphone.

Nokia kami menghormati undang-undang privasi baik di Eropa maupun lokal. Guna memastikan data Anda terlindungi dan dihargai.

Ponsel Nokia menjalani pengujian lebih ketat dibandingkan ponsel pada umumnya. Memiliki desain khas Nordik yang menunjang kebutuhan dan tak lekang waktu tampak dari fungsi, kualitas. Sehingga Anda dapat menggunakan ponsel untuk waktu yang lebih lama.

Dengan desain kokoh, Nokia C3 menawarkan berbagai keandalan dari sebuah smartphone Nokia. Dan menjadi teman sehari-hari yang handal untuk bekerja, atau bermain.

Smartphone ini menghadirkan pengalaman dengan Android 10 dan teknologi terbaru. Seperti sensor sidik jari biometrik. Nokia C3 hadir dengan layar berukuran 5,99” HD+ yang besar dengan tampilan sebening kristal. Teknologi baterai adapti 3.040mAh yang cerdas dan prosesor octa-core menawarkan kemampuan untuk tetap produktif sepanjang hari. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER