Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Jelang Lazada Mid Year Sale, Begini Kiat Belanja Online

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Seperti tahun-tahun sebelumnya, Lazada kembali menghadirkan Lazada 7.7. Mid-Year Sale di bulan Juli.

Selama tiga hari, pada 7-9 Juli 2021, para pengguna Lazada akan dimanjakan dengan penawaran. Mulai diskon hingga 77%, bonus dadakan sampai dengan Rp 500.000, hingga gratis ongkos kirim. 

Saat ini masyarakat Indonesia kembali dihadapkan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat mulai 3 Juli 2021 lalu. Mayoritas masyarakat Indonesia diharuskan untuk kembali melakukan aktivitas dari rumah. Demi alasan kesehatan dan keamanan, belanja online bisa menjadi pilihan utama masyarakat dan Lazada siap melayani para pelanggan di masa PPKM Darurat ini. 

Monika Rudijono, Chief Marketing OfficerLazada Indonesia mengatakan, adanya PPKM Lazada terus mendukung aktivitas berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari para pelanggan secara online melalui penyediaan variasi produk yang beragam. Mulai kesehatan dan kebutuhan rumah tangga harian hingga elektronik dan perlengkapan hiburan.

Di Lazada 7.7 Mid-Year Sale, pelanggan dapat memperoleh berbagai kemudahan. Seperti Bonus Dadakan yang dapat dikumpulkan mulai 1 – 9 Jul. Lalui untuk digunakan di periode belanja 7 – 9 Juli dan gratis ongkir. “Melalui Lazada 7.7. Mid-Year Sale, kami berharap bisa memberikan hiburan informatif bagi masyarakat melalui serangkaian program shoppertainment kami”, lanjut Monika, Selasa (6/7). 

Shoppertainment merupakan konsep hiburan yang ditawarkan di aplikasi Lazada. Mulai berbagai games hingga livestreaming yang menghadirkan berbagai konten menghibur. 

Agar bisa mendapatkan barang kebutuhan di Lazada tanpa boros serta tetap aman dan nyaman, berikut kiat tujuh langkah dan tips belanja daring aman dan nyaman ala Lazada. Bisa langsung dicoba di Lazada 7.7. Mid-Year Sale mendatang! 

Sejak tanggal 1 Juli lalu, kumpulkan voucher Bonus Dadakan akan muncul begitu aplikasi Lazada dibuka. Seluruh voucher Bonus Dadakan dapat digunakan untuk semua produk yang mengikuti promo Lazada 7.7 Mid-year Sale. 

Dengan berbelanja hanya Rp 50.000, penguna sudah bisa menggunakan diskon dari Bonus Dadakan sebesar Rp. 6.000 serta berlaku kelipatan. Bonus Dadakan ini juga bisa digabung dengan voucher-voucher promosi lain.

Jika sudah punya barang incara, segera masukkan ke keranjang. Agar lebih hemat, manfaatjan fitur gratis ongkir. Jangan lupa pasang tanda pengingat. Tujuannya agar tidak kelewatan promo.

Ketika memilih barang pastikan dari toko atau penjual yang sudah terjamin reputasinya. Caranya, melihat ulasan dari toko atau penjualnya. Jika banyak pembeli merasa puas dengan barang dan layanan dari toko tersebut, tentu akan banyak sekali ulasan bagus. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER