Jumat, 1 Juli 2022 | 21:20 WIB

Ada Enam Produk Flagship Terbaru Huawei, Ini Detailnya

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Saat Summer Launch Asia Pasifik, Huawei Consumer Business Group membawa enam flagship baru. Yaitu, smartphone HUAWEI Nova8i, seri tablet HUAWEI MatePad, (HUAWEI MatePad Pro 12,6 inci, HUAWEI MatePad Pro 10,8 inci, dan HUAWEI MatePad 11), smartwatch seri HUAWEI Watch 3, HUAWEI FreeBuds 4, earbud nirkabel Bluetooth dengan Active Noise Cancellation (ANC) open-fit generasi terbaru, serta dua monitor high-end masing-masing adalah HUAWEI MateView dan MateView GT. HUAWEI MatePad 11 dan FreeBuds 4, tersedia di pasar Indonesia pada 27 Juli ini. 

Tablet MatePad dan smartwatch seri HUAWEI Watch 3 adalah perangkat pintar Huawei pertama yang didukung HarmonyOS 2. Dengan manajemen distribusi data dan kemampuan task scheduling dari HarmonyOS, HUAWEI Watch 3 dan HUAWEI MatePad Pro bekerja secara efisien dengan perangkat cerdas lain. Seperti smartphone, PC dan monitor dan lainnya.

Alex Lin, Presiden Huawei Consumer Business Group APAC, mengatakan, Huawei akan terus menghadirkan perangkat pintar dengan performa tinggi. “Dan berupaya menghadirkan pengalaman lebih sempurna, kaya, dan komprehensif dalam setiap skenario kehidupan konsumen di Asia Pasifik,” terang Alex, Selasa (6/7).

Huawei berkomitmen memenuhi kebutuhan pendukung produktivitas agar selalu memberikan pengalaman yang lebih cerdas bagi konsumen. Sebuah pengalaman kerja yang menyatukan interaksi antara manusia dengan gawai yang lancar. Memungkinkan perpindahan tanpa batas antara berbagai jenis perangkat di semua skenario

Sebagai tablet yang ditenagai oleh HarmonyOS 2, HUAWEI MatePad dapat bekerja dengan PC Huawei dan HUAWEI MateView untuk kolaborasi multi-screen. Tablet dapat menjadi papan sketsa gambar pada saat mirror mode dan monitor pada saat extend mode

Produk Ini juga mendukung fungsi drag dan transfer file secara lintas perangkat. Sehingga akan memberikan pengalaman multi-perangkat yang lebih efisien dan kolaboratif. Hal ini akan sangat meningkatkan efisiensi kerja pengguna.

Produk tablet unggulan Huawei antara lain adalah MatePad Pro 12,6 inci, MatePad Pro 10,8 inci, dan MatePad 11. HUAWEI M-Pencil (generasi ke-2) menawarkan pengalaman menulis layaknya menggunakan pensil sesungguhnya. Dengan ujung pena berlapis platinum terbaru.

HUAWEI MateView dirancang untuk mendukung skenario pekerjaan kantor dengan cerdas dan menampilkan kinerja tampilan warna profesional. Produk ini adalah monitor kelas pro yang menampilkan panel 3:2 28,2 inci yang mendukung resolusi tinggi 3840 × 2560. Sehingga menghadirkan pengalaman menonton premium pada setiap detail di layar.

Selain itu, HUAWEI MateView dapat dihubungkan dengan smartphone, laptop, dan tablet secara nirkabel. Produk ini juga mendukung fungsi kontrol keyboard dan mouse. Keyboard dan mouse dapat dihubungkan ke monitor untuk mengontrol perangkat lain seperti laptop dan ponsel dengan cara lain sehingga akan sangat meningkatkan efisiensi kerja pengguna.

Seri HUAWEI WATCH 3 yang merupakan smartwatch flagship yang dapat melakukan panggilan telepon dan mendengarkan musik menggunakan nomor telepon dan paket data yang sama dengan smartphone Anda. Produk ini didukung oleh fitur pendeteksi jatuh dan fungsi SOS. Sehingga pengguna dapat mengawasi dan mengelola data kesehatan mereka secara real time.

HUAWEI juga menghadirkan smartphone terbarunya, yaitu HUAWEI nova 8i ke konsumen di Asia Pasifik. HUAWEI nova series dihadirkan sebagai smartphone populer di kalangan anak muda.

HUAWEI nova 8i memiliki tampilan ramping dengan rasio sempurna. Sistem kamera belakang, termasuk kamera utama beresolusi tinggi 64MP. Mampu memberikan pengalaman fotografi yang kuat bagi para pengguna yang berusia muda. 

Selain itu, HUAWEI nova 8i mendukung 66W HUAWEI SuperCharge. Sehingga pengguna hanya membutuhkan waktu 38 menit untuk mengisi daya secara penuh.

Pada saat peluncuran enam produk unggulan terbarunya ke pasar Asia Pasifik, Huawei mengumumkan mengembangkan strategi ritel dan online termasuk Huawei Experience Stores (HES) dan saluran e-commerce.

Saat ini, lebih dari 110 HES di Malaysia, lebih dari 80 di Thailand, lebih dari 140 di Filipina, dan lebih dari 30 di Indonesia. Dengan total sebanyak lebih dari 400 HES yang berlokasi di pusat perbelanjaan terpopuler di berbagai wilayah, HES siap melayani konsumen.

Selain itu, Huawei telah melakukan upaya besar untuk memperluas saluran e-commerce dan layanan O2O. Saat ini, konsumen di Malaysia, Indonesia dan Filipina mudah membeli produk Huawei melalui saluran e-commerce HUAWEI Store dan pihak ketiga. Seperti Lazada, Shopee dan lainnya. (mrz)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER