Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

PPKM Darurat Berlaku, XL Axiata Siapkan Layanan Online

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, XL Axiata menyediakan beragam layanan online. Guna memudahkan pelanggan mendapatkan produk maupun layanan. 

Demikian juga XL Center. Kini menyediakan layanan online yang melayani bermacam keperluan pelanggan. Mulai ganti SIM Card, pengaktifan kembali nomor kartu, migrasi dari nomor prabayar ke prioritas, hingga aktivasi nomor prioritas. 

Pelanggan tidak perlu keluar rumah dan mengunjungi gerai fisik XL Center untuk mengurus keperluan tersebut. Layanan online ini sudah bisa dimanfaatkan pelanggan sejak April 2020, dengan pengembangan layanan.

Group Head Direct Channel XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy berharap, layanan online ini mempermudah pelanggan, memberikan rasa aman dan sejalan aturan pemerintah. “Selama masa pandemi lebih dari setahun terakhir. Kami terus berusaha mencari solusi terbaik agar tetap dapat melayanai pelanggan dengan aman dan nyaman. Salah satunya dengan layanan online ini,” terang Novan, Kamis (8/7).

Melalui layanan XL Center online ini, pelanggan XL/AXIS bisa menginformasikan layanan yang diperlukan melalui web. Petugas customer service akan menghubungi pelanggan melalui video call

Khusus ulayanan penggantian SIM Card, customer service akan mengirimkan langsung ke alamat rumah pelanggan. Sehingga pelanggan XL/AXIS benar-benar tidak perlu keluar rumah. Layanan XL Center online beroperasi dari pukul 09.00 – 17.00 WIB dari Senin hingga Minggu.

Meskipun ada layanan online, beberapa gerai XL Center masih tetap buka dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dan jumlah petugas terbatas. Beberapa gerai XL Center yang buka selama PPKM Darurat di Jabodetabek adalah, XL Center Axiata Tower dan XL Center Fatmawati. Jam buka mengikuti aturan PPKM, yaitu Senin – Minggu ( pukul 09.00 – 16.00 WIB). (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER