Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Prudential Luncurkan Produk Syariah dengan Manfaat Dana Pendidikan Bulanan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kebutuhan asuransi meningkat. Maka, Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan solusi Asuransi Jiwa Syariah PRUCerah (PRUCerah).

PRUCerah menawarkan manfaat dana pendidikan bulanan dan tambahan dana pendidikan Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia, menjelaskan, wmembekali anak dengan pendidikan yang memadai menjadi penentu bagi lahirnya sumber daya manusia berkualitas. Menyediakan akses ke pendidikan seharusnya tidak hanya menjadi ambisi, tapi juga menjadi tanggung jawab setiap orang tua.

Satu studi mengungkapkan sebanyak 74,7% masyarakat mengaku masih menempatkan pendidikan sebagai prioritas pengeluaran utama meski di tengah pandemi . “Namun sayangnya, hanya sedikit orang tua yang memiliki perencanaan finansial. Terbukti dari survei lainnya yang memperlihatkan baru 25% masyarakat yang mempersiapkan perlindungan untuk dana pendidikan anak,” kata Jens, Kamis (8/7).

Faktanya, kenaikan biaya pendidikan, terutama pendidikan tinggi, terus terjadi. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), inflasi dari sektor pendidikan mencapai 3,81% pada 2019. Sedangkan rata-rata kenaikan uang pangkal pendidikan mencapai 10%-15% per tahun.

“Inovasi PRUCerah yang kami luncurkan hari ini merupakan produk asuransi jiwa yang diharapkan dapat membantu memastikan bahwa perjalanan panjang orang tua untuk memenuhi kebutuhan pendidikan tinggi anak-anak terus terlindungi secara optimal dari berbagai risiko,” sambung Jens. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER