Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sayurbox Meluncurkan Tiga Produk Layanan Anyar

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sayurbox, produk segar di Indonesia dengan sistem e-commerce mengumumkan peluncuran fitur bayar di tempat lain daripada yang lain, Sayurtunai. Lalu fitur pengiriman instan yang dedikatif, Sayurkilat. Serta fitur program loyalitas terintegrasi pertamanya, Sayurpoin

Tiga fitur baru sekaligus, membawa kenyamanan, kemudahan, dan kebaikan ke seluruh Jabodetabek, Surabaya, dan Bali.


Untuk pertama kali di Indonesia, Sayurtunai memungkinkan Sayurbox menciptakan pengalaman belanja langsung di depan pintu rumah konsumen. Kini mereka dapat memilih fitur bayar di tempat sebagai metode pembayaran, membuka boks serta memeriksa barang pesanan ketika mereka terima, dan hanya membayar yang mereka inginkan. 

Dapat dipastikan, mereka tidak perlu membayar belanjaan yang tidak sesuai dengan ekspektasi mereka. Bicara kenyamanan dan kemudahan, Sayurkilat memungkinkan Sayurbox menawarkan kecepatan pengiriman tak tertandingi kepada konsumen di perkotaan yang tidak sabar untuk segera memasak bahan makanan mereka. 

Konsumen juga dapat menemukan produk yang bahkan lebih segar lagi seperti hasil tangkapan ikan, kerang tiram, daging mentah segar, susu murni, dan masih banyak lagi yang eksklusif melalui fitur pengiriman instan yang melayani wilayah Jabodetabek ini.

Sayurbox ingin menghadiahi konsumen dengan Sayurpoin, program loyalitas terintegrasi pertama. Kemudian dapat ditukarkan dengan voucer, Sayurmerch (merchandise) edisi terbatas, dan produk edisi khusus.

Co-Founder dan Chief Executive Officer Sayurbox, Amanda Susanti mengatakan, melalui Sayurtunai, Sayurkilat, dan Sayurpoin, konsumen dapat menikmati pengalaman belanja langsung di depan pintu rumah melalui pengiriman ekspres yang dapat diandalkan. “Memberikan mereka lebih banyak manfaat di setiap pesanan yang mereka lakukan dengan terus menopang mata pencaharian petani,” ucap Amanda, Jumat (9/7).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER