Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tawarkan Kemudahan Kebutuhan Penting Saat Pandemi, Shopee Berikan Diskon Sampai 80%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kampanye Shopee Dari Rumah kembali hadir. Dengan penawaran menarik Ekstra Cashback 50% dan Ekstra Gratis Ongkir. 

Sejalan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa-Bali hingga 20 Juli kampanye Shopee merupakan upaya serta solusi agar pengguna tetap dapat mengakses rangkaian produk untuk memenuhi kebutuhan penting selama pandemi.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia berharap, kampanye ini memberikan banyak manfaat dan kemudahan bagi pengguna. “Mulai mengakses produk untuk memenuhi kebutuhan, mendukung para penjual dan pelaku usaha khususnya dalam keberlangsungan bisnis melalui platform kami serta memberikan wadah edukasi tips seputar Covid,” ujar Handhika, Jumat (9/7).

Shopee Dari Rumah dapat diakses melalui button khusus dalam aplikasi Shopee. Dan pengguna akan menemukan berbagai rangkaian fitur. 

  1. Ekstra Cashback 50% & Ekstra Gratis Ongkir. 
  2. Keperluan Utama & Kebutuhan dari Rumah. Untuk meningkatkan pengalaman belanja online dari rumah, pengguna dapat menemukan rangkaian produk terkurasi. Seperti masker, face shield, vitamin, sanitizer dan perlengkapan untuk mendukung protokol kesehatan dalam Keperluan Utama. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat memanfaatkan promo. Seperti Makanan & Minuman Diskon sampai 60%, Keperluan Kerja & Sekolah Diskon hingga 80% dan Keperluan Rumah Diskon sampai 80%.
  3. Infografis Corona: Melalui kampanye Shopee Dari Rumah kali ini, pengguna dapat dengan mudah mengakses berbagai informasi seputar Covid-19 melalui fitur Infografis Corona.. 
  4. Dukungan UMKM Melalui Shopee Pilih Lokal. Ada diskon sampai 80% dan voucher Rp 10.000. 
  5. Selain itu, pengguna bisa memanfaatkan fitur dan promo lain melalui Shopee Dari Rumah. Seperti MaGer (Makan Geratis) di Rumah Diskon 100%, Minimum Belanja Rp0 & Gratis Ongkir Sepuasnya melalui Shopee Food, Gratis Ongkir Tanpa Minimum Belanja Setiap Hari dalam Shopee Mart dan Cashback 80% di ShopeeSegar. Lalu Shopee Tanam di Shopee Games. (sya)

BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER