Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mobil Mogok? Ban Mobil Kempes? Ada Layanan Darurat 24 Jam Penuh dari Cermati

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Cermati.com, marketplace keuangan menggandeng PT Tidung Jaya Mandiri merilis CERA (Cermati Emergency Roadside Assistance). Ini adalah layanan darurat 24 penuh yang siap memberikan bantuan darurat di jalan raya untuk pengemudi kendaraan roda empat di wilayah DKI Jakarta.

CERA merupakan layanan inovatif Cermati.com. Dengan manfaat utama memberikan bantuan langsung 24 jam untuk mobil yang telah didaftarkan penggunanya apabila mengalami kendala atau situasi darurat di jalan. 

Bantuan CERA yang bisa didapatkan meliputi bantuan towing ketika mogok atau kecelakaan. Atau bantuan jump start aki ketika aki mati, serta penggantian atau penambalan ban kempes.

Carlo Gandasubrata, Chief Business Officer Cermati mengatakan, CERA sebagai solusi pengemudi kendaraan roda empat mengatasi berbagai situasi tak terduga saat berkendara. “Dengan pemanfaatan teknologi digital, kami terus berinovasi menyediakan layanan yang memberikan rasa aman, kenyamanan, dan kemudahan khususnya bagi para pengemudi di Jakarta,” ujarnya, Senin (12/7).

Layanan CERA ini diharapkan menjadi solusi solutif guna mengatasi berbagai kekhawatiran pengemudi ketika mengalami situasi darurat di jalan. CERA juga bisa digunakan sebagai tambahan asuransi kendaraan, karena saling melengkapi.

Kini Anda tak perlu panik atau stres jika tiba-tiba mobil mogok. Atau aki habis atau ban mobil kempes ketika sedang di perjalanan. Hubungi CERA kapan saja (24 jam) dan tim CERA akan segera meluncur ke lokasi dan membantu Anda.

Pengendara bisa mendapatkan paket berlangganan CERA dengan harga terjangkau. Mulai dari Rp 109.000. 

Layanan CERA bisa digunakan selama masa periode berlangganan aktif untuk kejadian yang terjadi di area dalam jangkauan layanan (DKI Jakarta). Hanya dengan biaya langganan tersebut, pengemudi sudah tidak perlu mengeluarkan biaya kembali ketika membutuhkan bantuan darurat di Jalan.

Cara membeli layanan CERA sangat mudah. Unduh aplikasi Cermati.com atau akses website Cermati.com. Pilih menu asuransi kemudian pilih ‘Bantuan Darurat Jalan’, Pilih paket langganan sesuai kebutuhan, isikan data kendaraan (Tahun, Merek, Model, Tipe, Plat Kendaraan), klik “Lanjutkan” untuk proses pembelian. Paket langganan akan aktif paling lambat 3 hari setelah pembayaran. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER