Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

TED dan Clubhouse Berkolaborasi dalam Audio Sosial Eksklusif

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Clubhouse, platform audio sosial, dan TED, organisasi yang mengunggah berbagai topik presentasi yang didistribusikan secara daring dengan tagline ‘ideas worth spreading’, berkolaborasi dalam sebuah rangkaian program eksklusif. Kolaborasi memberikan kesempatan para pemimpin di berbagai industri dari pembicara TED berdiskusi. 

Kolaborasi ini merupakan pertama bagi TED yang memiliki sejarah kuat merangkul audiens melalui platform-platform baru yang inovatif.

Dimulai pada hari Senin, 12 Juli 2021, TED akan menyelenggarakan serangkaian room di akun Clubhouse resmi mereka. Mereka akan memulai dengan program Thank Your Ass Off. Ini room mingguan yang dipandu penulis buku terlaris New York Times dan pembicara populer di TED, yaitu  A.J. Jacobs. Serta ahli strategi kreatif dan pendiri Clubhouse yang terkenal, Mir Harris. 

Room ini dibangun berdasarkan ide yang dibagikan dalam TED Talk dan buku yang ditulis oleh Jacobs, serta mengundang tamu-tamu terkemuka dan komunitas Clubhouse agar dapat berkumpul bersama untuk “berterima kasih kepada pahlawan tanpa tanda jasa dalam hidup kita.”Rooms tambahan untuk seterusnya akan diumumkan dalam beberapa minggu ke depan.

“Selama hampir empat puluh tahun TED telah menghadirkan ide, imajinasi, dan suara-suara terbaik dunia kepada audiens,” ucap Kelly Stoetzel, Head of Thought Leadership Programming Clubhouse, Senin (12/7).

TED Talks telah menjangkau miliaran orang di seluruh dunia. “Kami sekarang memperluas audiens lebih luas lagi melalui kolaborasi kami dengan Clubhouse,” tambah Carla Zanoni, Direktur Audience Development, TED. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER