Shopee Sediakan Fitur Biaya Pendidikan, Ada Cashback Hingga Rp 50.000

FinTechnesia.com | Dalam rangka tahun ajaran baru, Shopee Indonesia kembali menghadirkan fitur Biaya Pendidikan. Ini sebagai solusi memudahkan para orangtua serta mahasiswa melakukan pembayaran tagihan biaya pendidikan.

Fitur Biaya Pendidikan ini juga sejalan kampanye Shopee Dari Rumah. Sebagai bentuk upaya membantu pengguna dalam memenuhi kebutuhan dan tetap berkegiatan dengan mudah dari rumah.

Sesuai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, masyarakat diimbau meminimalisir kegiatan di luar rumah dalam rangka menekan tingkat penularan COVID-19. Dengan memusatkan sebagian besar aktivitas dari rumah, pemenuhan kebutuhan harian serta pembayaran berbagai tagihan juga dapat dilakukan secara online untuk meminimalisir kontak.

Kemudahan pembayaran biaya tagihan pendidikan secara online menjadi jawaban atas kebutuhan pengguna. Terutama para orangtua memiliki anak usia sekolah serta mahasiswa di masa pandemi seperti sekarang ini. 

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, Shopee Indonesia menghadirkan fitur Biaya Pendidikan yang berkolaborasi dengan ratusan Institusi Pendidikan ternama.

“Melalui fitur ini, pengguna tidak hanya dapat membayar biaya pendidikan dengan mudah dari rumah. Tetapi juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik sekaligus menguntungkan,” kata Daniel, Rabu (13/7).

Shopee bekerjasama dengan ratusan institusi pendidikan. Seperti President University, Yayasan Tunas Karya, Universitas Swadaya Gunung Jati, Universitas Majalengka, Universitas Muhammadiyah Jakarta & IBI Darmajaya.

Shopee juga memberikan promo cashback 5% sampai Rp 50.000 minimal order Rp 350.000 bagi pengguna yang melakukan pembayaran tagihan biaya pendidikan melalui aplikasi Shopee. Berlaku hingga 31 Juli 2021. (sya)