Gandeng Erajaya Group, Garmin Luncurkan Forerunner 55

FinTechnesia.com | Erajaya Group menggandeng Garmin Indonesia menghadirkan Forerunner 55. Jam tangan pintar dengan teknologi GPS ini dirancang khusus untuk pelari pemula dengan segudang fitur dan harga bersaing. 

Forerunner 55 memiliki daya tahan baterai hingga dua pekan dalam modesmartwatch dan hingga 20 jam dalam mode GPS. Forerunner 55 juga menampilkan beragam fitur kesehatan dan kebugaran dari Garmin. Seperti Firstbeat Analytics, Body Battery, serta aplikasi Garmin Connect.

Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group mengatakan, di masa pandemi minat masyarakat untuk berolahraga terus meningkat, termasuk kegiatan olahraga lari. Menurut para ahli kesehatan, dengan protokol kesehatan yang baik, olahraga lari dapat rutin dijalani untuk meningkatkan stamina dan menjaga daya tahan tubuh. 

“Produk ini sudah dapat dibeli secara online melalui partner e-commerce marketplace Tokopedia dan layanan Home Delivery Service melalui Whatsapp Center Urban Republic Store. Masyarakat tidak perlu pergi ke outlet kami di mall,” ujar Djohan, Rabu (14/7).

Dengan mode lari yang komprehensif, tips latihan harian yang disesuaikan, dan pemantauan kesehatan yang ditingkatkan, jam tangan ini akan membantu pengguna memperbaiki performa baik di dalam maupun di luar trek. “Kami berharap kehadiran Forerunner 55 ini dapat membantu masyarakat dalam menjalani gaya hidup aktif tanpa dibatasi oleh pandemi,” kata Rian Krisna, Country Manager Garmin Indonesia.

Garmin Forerunner 55 dijual dengan harga Rp 3.199.000. Tersedia dalam berbagai pilihan warna, antara lain: hitam, putih, dan aqua. Produk ini tersedia di Garmin Official Store e-commerce marketplace Tokopedia dan Garmin Brand Store mula 15 Juli 2021. Produk ini juga akan tersedia di jaringan Urban Republic Store dan beberapa outlet Erafone mulai 26 Juli 2021.

Ada pelari dari berbagai tingkat keahlian yang lebih menyukai jam tangan lari yang lebih sederhana. Maka, Forerunner 55 menyajikan data yang informatif dan mudah dicerna. “Dengan cara yang dapat membantu pengguna mencapai tujuan dari aktivitas lari mereka. Sekaligus mendorong mereka untuk menjalani gaya hidup sehat,” terang Dan Bartel, Wakil Presiden Garmin Worldwide Sales. (sya)