Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Investasi Reksadana di digibank by DBS Mulai dari Rp 100.000

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Saat ini investasi semakin mudah diakses siapapun. Dengan modal Rp 100.000, melalui aplikasi digibank by DBS siapapun bisa mulai berinvestasi sejak dini.

Salah satu pilihan yang tepat dan aman adalah dengan berinvestasi reksadana. Selain stabil, rendah risiko, dan likuiditas tinggi, nasabah juga tidak perlu melakukan analisis sendiri. Analisis reksadana akan dilakukan oleh manajer investasi dari institusi finansial yang kredibel.

Menyadari ketertarikan terhadap investasi yang meningkat di kalangan masyarakat, digibank by DBS menghadirkan solusi investasi yang sudah sepenuhnya tersedia dan bisa dikelola secara online. Simak fasilitas berinvestasi reksadana online di aplikasi digibank by DBS.

  • Beli, jual, dan switch investasi kini hanya dengan satu aplikasi

Jika sebelumnya nasabah harus berpindah dari bank ke platform jual beli saham reksa dana online, digibank by DBS memangkas alur tersebut.

  • Mudah pilih kategori reksa dana dengan kinerja dan scoring terbaik

Bagi pemula berinvestasi perlu berhati-hati dan memahami produk investasi mana termasuk reksadana. DBS Indonesia melihat daftar reksadana mana saja yang menunjukkan kinerja terbaik satu tahun terakhir. Juga ada daftar reksadana berdasarkan hasil pembelian terbanyak oleh nasabah selama satu bulan terakhir.

Agar lebih aman, juga bisa melihat reksadana yang memiliki scoring terbaik berdasarkan scoring produk PT Infovesta Utama. Ini adalah perusahaan riset dan teknologi independen yang memberikan solusi bagi pasar modal dan disesuaikan dengan kebutuhan PT Bank DBS Indonesia. Scoring produk ini berdasarkan penilaian selama satu tahun dan proses penilaiannya dilakukan secara berkala setiap bulan.

  • Membeli secara berkala bisa lebih fleksibel

Setelah memiliki Single Investor Identification atau SID bisa melakukan pembelian melalui aplikasi digibank by DBS. Dengan memilih pembelian berkala tanpa harus mendaftar lagi saat melakukan pembelian berikutnya.

  • Untuk yang baru mencoba bisa mulai investasi dari Rp 100.000
  • Proses investasi 100% digital

ā€œMelalui digibank reksadana, kami ingin mendemokratisasikan produk investasi kami. Sehingga dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas dan berinvestasi dengan mudah hanya dalam satu aplikasi,ā€ ujar Managing Director Head of Digital Banking Group Bank DBS Indonesia, Leonardo Koesmanto, Kamis (15/7). (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER