Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lenovo Hadirkan Yoga Slim 7i Pro, Laptop Tipis dan Ringan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Lenovo Indonesia hadirkan Yoga Slim 7i Pro. Ini sebuah laptop tipis dan ringan dan daya tahan baterai tahan lama tanpa perlu harus terpaku untuk mengisi daya.

Laptop ini bisa menjadi pendamping ideal dan memberikan pengalaman yang lebih baik tanpa masalah. Seperti daya tahan baterai yang buruk, kualitas hiburan yang buruk, ataupun kekhawatiran terhadap masalah keamanan.

Para multitasker yang selalu bekerja mobile akan menyukai Yoga Slim 7i Pro. Produktivitas dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 menawarkan tingkat responsif luar biasa. Lalu memori LPDDR4X 16GB, media penyimpanan 1TB SSD PCIe M.2 NVME dan daya tahan baterai hingga 18 jam.

Ditambah grafis NVIDIA® GeForce® MX450 dengan arsitektur “Turing”, Anda bisa mendapatkan performa supercharged hingga 46% lebih cepat dari grafis MX350 generasi sebelumnya. Laptop ini mendukung Lenovo Performance+ dengan desain termal ≥25W (hingga 45W saat dipasangkan dengan NVIDIA® GeForce® MX450). Menawarkan performa yang telah ditingkatkan dan pembuangan termal yang sangat baik dengan low-profile dual-fan dan solusi termal dual-heat pipe.

Lenovo Intelligent Thermal System 5.0 yang ditingkatkan memungkinkan pengguna mendapatkan performa terbaik tanpa perlu mengaturnya. Sistem ini sudah mampu untuk terus mempelajari kebiasaan dan dapat ditingkatkan secara otomatis untuk aktivitas yang memerlukan daya yang sangat tinggi atau penghematan energi.

Mengutip rilis, Senin (12/7) untuk keperluan bekerja, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019 senilai Rp 1.799.000. Pelanggan akan mendapat program orisinil dengan validitas seumur hidup tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER