Selama PPKM Darurat, Begini Daya Tahan Habisin Baterai 7000 mAh

FinTechnesia.com | Kapasitas baterai yang besar saat ini menjadi prioritas utama. Mengingat smartphone yang tidak hanya digunakan untuk sekadar berkomunikasi. Juga untuk video conferencestreaming video setiap waktu, mendengarkan lagu, bermain mobile games, hingga bekerja.

Sejalan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), aktivitas seperti sekolah, kuliah, bekerja, dan aktivitas lainnya akan banyak dihabiskan secara online. Daya baterai super besar pada smartphone sangat bermanfaat.

Kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone dapat terus menyala sepanjang hari akan terpenuhi dengan Samsung Galaxy M62. Dengan baterai super besar 7.000 mAh dan fitur fast charging 25W, tidak hanya bisa tahan seharian lebih tanpa isi ulang. Tapi juga lebih cepat saat mengisi ulang. 

Smartphone yang dapat bertahan lebih dari 24 jam ini juga dipadukan dengan performa mumpuni berkat prosesor kelas flagship Exynos 9825. Dengan fabrikasi 7nm dan RAM besar 8GB. Dijamin bikin aktivitas digital sehari-hari semakin ngebut.

“Selama PPKM Darurat, intensitas kegiatan melalui online semakin tinggi. SamsungGalaxy M62 memiliki daya tahan baterai yang lama untuk menunjang beragam aktivitas. Galaxy M62 menghadirkan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci FHD+ untuk kenyamanan pemiliknya saat bekerja, belajar, atau menghabiskan waktu menonton konten hiburan. Quad Camera 64MP yang dibenamkan pun memberikan hasil gambar berkualitas tinggi. Ada prosesor kelas flagship Exynos 9825 yang kini dapat dinikmati di Galaxy M62 yang kami tawarkan dengan harga rekomendasi retail Rp. 5.999.000. Buruan dapatkan promo cashback Rp200.000 dengan pembelian di Samsung.com selama periode 9-31 Juli 2021,” jelas Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Kamis (15/7).

Untuk Pelajar Masa Kini

Rata-rata pelajar akan melakukan 4-5 sesi sekolah/ perkuliahan selama Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Nah coba siapkan Galaxy M62 untuk mengikuti semua sesi dari baterai penuh hingga sesi online kamu selesai. Jangan lupa mencoba mengaktifkan fitur kamera depan 32MP yang bikin kualitas video conference kamu semakin bagus. 

Nah, habis selesai sekolah atau kuliah, coba deh ajakin temen-temen kamu buat Main Bareng (Mabar) Game Online yang sering dimainkan seperti PUBG Mobile, Mobile Legend, Call of Duty, atau Free Fire sampai sore. Habis itu, di malam hari kamu bisa sepuasnya swipe up and down layar Tiktok ataupun streaming video di YouTube hingga berjam-jam. Kira-kira sudah habis belum baterai Galaxy M62?

Bagi Pekerja Kantoran yang Work From Home (WFH)

Waktu pagi hari kamu bangun, coba nyalain smartphone lalu buka tutorial bikin sarapan sehat di YouTube. Maksimalkan layar Super AMOLED Plus 6,7 inch FHD+ Infinity-O untuk menuntun kamu bikin sarapan

Coba manfaatkan beberapa aplikasi yang bisa menunjang pekerjaan. Seperti aplikasi conference calldocument editing, hingga photo/ video editing di Google Play Store tanpa takut memori habis, karena Samsung Galaxy M62 dibekali memori internal 256GB.

Setelah capek seharian kerja, malamnya kamu bisa bersantai ria sambil video call, Berkat layar 6,7 inch FHD+ Super AMOLED Plus dan baterai 7.000 mAh, dijamin kamu bakal betah berlama-lama.

Berkreasi Sepanjang Hari Bebas Lowbat untuk Konten Kreator

Ide-ide untuk membuat konten video maupun foto di berbagai platform seperti Tiktok, Instagram Reels, dan YouTube tidak akan ada habisnya, meskipun semuanya dilakukan di rumah selama PPKM Darurat.

Seluruh aktivitas harian kamu bisa dikreasikan melalui berbagai platform yang menarik. Untuk kameranyaGalaxy M62 ini dilengkapi dengan Quad Camera 64MP (f.18) + 12MP Ultra Wide (f2.2) + 5MP Macro Camera (f2.4) + 5MP Depth Camera (f2.4), dan kamera depan 32MP. (sya)