Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Strategi Baru BCA Life: Program Referal dan Tawarkan Voucher

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sejak berdiri di tahun 2014, BCA Life terus mengembangkan produk dan berinovasi pada layanan. Berawal dari produk bundling dengan kredit kendaraan bermotor, kini BCA Life telah memiliki enam jalur pemasaran dan produk asuransi yang ditujukan bagi individu maupun kumpulan.

Kini BCA Life memperkenalkan program terbaru, yaitu Ajak Temanmu. Ini adalah program referal.  

Siapapun dapat mereferensikan teman atau kerabat untuk bergabung menjadi agen asuransi BCA Life dan berkesempatan mendapat point reward

Poin yang akan didapat adalah point GetPlus. Bisa dibelanjakan di merchant. “Referal program komitmen BCA Life mengembangkan industri asuransi. Sekaligus membuka kesempatan bagi setiap orang mendapatkan ataupun menambah penghasilan sebagai agen asuransi,” jelas Rio Winardi, Presiden Direktur & CEO BCA Life, Kamis (15/7).

Untuk portal penjualan online BCA Life memiliki Mylifeguard.id. Selama bulan Juli, mylifeguard.id menghadirkan program penjualan gratis voucher Grab Rp75.000 untuk pembelian produk apapun dengan minimum total transaksi adalah Rp 338.000 (baik tahunan atau bulanan). 

Bagi nasabah Bank Central Asia (BCA), Ada program khusus yakni BCA Life Heritage Protection yang dipasarkan melalui bancassurance. Program khusus hadiah langsung voucher belanja mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 2,5 juta untuk setiap pembelian produk BCA Life Heritage Protection dengan ketentuan pembayaran single premium maupun premi tahunan. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER