Telkomsel Gelar DIGIHACKACTION, Perkuat Kapabilitas Talenta Periklanan Digital

FinTechnesia.com | Telkomsel Digital Advertising (DigiAds) menggelar program DIGIHACKACTION atau DIGItal HACKathon ACTION. Program ini sekaligus cara Telkomsel membuka lebih banyak kesempatan bagi pengembangkan talenta.

Juga menghadirkan solusi periklanan digital yang efektif. Dengan melalui pemanfaatan teknologi digital yang tepat guna.

SVP Digital Advertising & Banking Telkomsel Ronny Wilimas Sugiadha mengatakan, Telkomsel membuka lebih banyak peluang dan kesempatan bagi para talenta digital untuk menciptakan solusi terdepan periklanan digital. “DIGIHACKACTION ini sebagai jembatan untuk mendorong layanan Telkomsel DigiAds terus tumbuh menjadi penyedia solusi periklanan dan pemasaran digital yang lengkap, fleksibel, terintegrasi, dan inovatif melalui prinsip best customer-centric solution,” terang Ronny, Jumat (16/7).

DIGIHACKACTION merupakan program hackathon Telkomsel DigiAds. Program ini kolaborasi Telkomsel DigiAds bersama Telkomsel Innovation Center (TINC) dan DS (Daily Social).

SVP Corporate Strategy and Strategic Investment Telkomsel Andi Kristianto menambahkan, Telkomsel membuka peluang dan kesempatan berkolaborasi dan menghasilkan solusi bisnis periklanan dan pemasaran digital yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya para UMKM. “Ke depan solusi-solusi terbaik berkesempatan mengikuti program pengembangan bisnis atau proses inkubasi dan akselerasi melalui corporate accelerator Telkomsel. Yaitu TINC,” terang Andi.

Melalui program DIGIHACKACTION, Telkomsel ingin menciptakan sebuah sarana bagi para pengembang teknologi berbakat. Juga partisipan dari berbagai sektor untuk mengembangkan teknologi nyata yang bermanfaat bagi industri dan bisnis. Dengan demikian, DIGIHACKACTION diharapkan mampu menjawab dan menciptakan solusi kebutuhan digital advertising dan digital marketing. (eko)