Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ternak Uang Hadirkan Fitur Watchlist, Sajikan Analisa Emiten

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Platform belajar investasi secara online, Ternak Uang, meluncurkan fitur Watchlist. Fitur ini menyajikan hasil riset dan analisa emiten saham di pasar modal.

Juga rangkuman analisa emiten saham. Khususnya dari sektor industri yang sedang bertumbuh dan mengkurasi emiten pilihan yang memiliki potensi bertumbuh dalam jangka waktu 3-6 bulan ke depan. 

Menyajikan hasil riset dari lebih 60 emiten yang diproyeksikan memiliki potensi kinerja baik di pasar modal. Masing-masing emiten tersaji dengan current price (harga emiten terkini di pasar modal), consensus target (target pricing berdasarkan rata-rata dari seluruh rekomendasi analis yang terkini dan dikumpulkan oleh Bloomberg, untuk jangka waktu 12 bulan ke depan). Berikut dengan margin of safety (proyeksi potensi keuntungan yang dihitung secara persentase).

Pengguna juga bisa mendapatkan informasi dari emiten pilihan yang telah dikurasi berdasarkan fundamental, likuiditas perdagangan saham dan prospek industri/perusahaan yang menjanjikan untuk jangka waktu 3-6 bulan ke depan. Ini dalam bagian Top Watchlist. 

CEO dan Co-Founder Ternak Uang, Raymond Chin menyampaikan pesatnya pertumbuhan investor ritel harus disambut baik dengan edukasi dan kemahiran para pelaku pasar. Bekal ini dibutuhkan sebagai stimulus untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat secara umum.

“Sebagai platform edtech bidang keuangan, kami terus berupaya untuk menjadi edukator yang menyediakan informasi secara mudah dan terpercaya,” kata Raymond, Jumat (16/7).

Ternak Uang kini sudah memiliki lebih dari 5.000 pengguna. Seluruh Fitur dirancang dan dikembangkan secara relevan bagi anak muda.

Dapat diakses secara gratis dan sistem keanggotaan. Dengan biaya berlangganan yang tersedia Mulai Rp125.000/bulan. 

Seluruh materi yang disampaikan menggunakan bahasa utama Indonesia. Agar mudah dipahami dan menjangkau generasi muda Indonesia secara luas. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER