Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Alibaba Menyediakan Cloud Pin di Olimpiade Tokyo 2020 untuk Pekerja Media

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Alibaba Group, Mitra TOP Komite Olimpiade International (IOC) Global, menghadirkan Alibaba Cloud Pin. Ini adalah sebuah digital pin berbasis teknologi awan, untuk para pekerja media di Olimpiade Tokyo 2020.

Pin dapat dipakai sebagai badge atau dipasangkan ke landyard. Dirancang untuk para pekerja media yang berada di International Broadcasting Centre (IBC) dan Main Press Centre (MPC), Alibaba Cloud Pin dapat menghubungkan pengguna berinteraksi dan bertukar informasi akun media sosial mereka secara aman dan interaktif selama Olimpiade Tokyo, 23 Juli – 8 Agustus 2021, mendatang.

“Di Olimpiade pada masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, kami memanfaatkan teknologi kami untuk menambahkan elemen baru yang menarik ke dalam tradisi pin Olimpiade di IBC dan MPC. Para pekerja media dapat terhubung satu sama lain. Dan memungkinkan mereka berinteraksi sosial dengan jarak yang aman,” kata Chris Tung, Chief Marketing Officer Alibaba Group.

“Kami lebih lagi berupaya melibatkan orang-orang di seluruh dunia melalui ekosistem digital kami dan menghubungkan mereka dengan semangat Tokyo 2020,” kata Christopher Carroll, Direktur Digital Engagement dan Marketing Komite Olimpiade Internasional.

Sebagai name tag digital yang multifungsi, pin ini memungkinkan para penggunanya bertemu dan saling sapa, menambahkan mereka ke dalam daftar pertemanan, dan bertukar update harian. Seperti jumlah langkah harian, dan jumlah teman baru pada hari itu. Caranya hanya men-tap pin bersamaan dalam jarak bentangan tangan. Mengingat perlunya menjaga jarak sosial. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER