TelkomGroup Salurkan Lebih dari 800 Hewan Kurban di Seluruh Indonesia

FinTechnesia.com | Menyambut Idul Adha 1441 Hijriah, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk kembali melaksanakan program Penyerahan Hewan Kurban TelkomGroup. Masih pandemi, Telkom mendistribusikan tidak kurang dari 868 hewan kurban (305 sapi dan 563 kambing).

Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah menyerahkan secara simbolis bantuan hewan kurban tiga ekor sapi limosin dengan berat masing-masing lebih dari 1 ton oleh kepada Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Achmad Helmy Faishal Zaini, Bendahara Pimpinan Pusat Muhammadiyah H. Marpuji., dan Ketua Umum MTTG Pusat Hari Sandi Atmaja.

Direktur Human Capital Management Telkom, Afriwandi juga menyerahkan bantuan hewan kurban kepada para EVP Telkom Regional. Selanjutnya diserahkan kepada yang membutuhkan di lingkungan Telkom Regional.

Ririek menjelaskan, sama dengan tahun lalu, saat ini pelaksanaan penyembelihan dan distribusi bantuan daging kurban etap menjalankan protokol Covid-19. :Kegiatan penyerahan hewan kurban dari karyawan maupun perusahaan ini program tahunan yang konsisten dilaksanakan Telkom termasuk Telkom Regional. Tak hanya perusahaan, anak perusahaan dan karyawan juga turut berpartisipasi menyumbangkan hewan kurban,” terang Ririek, dalam rilis, Senin (19/7).

Sasaran penerima bingkisan daging kurban adalah masyarakat duafa di sekitar kantor dan alat produksi TelkomGroup serta para pensiunan Telkom. Hal ini agar pembagian daging kurban dapat lebih merata dan tepat sasaran. Sekaligus untuk meningkatkan interaksi dan silaturahmi dengan masyarakat. (sya)