Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Salurkan Hewan Kurban Hingga ke Pelosok Negeri

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menyambut Idul Adha 1442 H/2021, Telkomsel menyalurkan bantuan 906 ekor hewan kurban. Mengalir kepada 56.200 penerima manfaat di sekitar 800 lokasi hingga pelosok negeri. Penyerahan hewan kurban yang terdiri dari 129 ekor sapi dan 777 ekor kambing tersebut dilakukan secara simbolis oleh Telkomsel secara virtual, Senin (19/7).

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengatakan, upaya ini merupakan wujud nyata Telkomsel membuka pintu kebaikan dengan berbagi. Dan memberikan dukungan bagi setiap lapisan masyarakat di segala kondisi, termasuk di masa pandemi.

“Telkomsel juga mengusung semangat gotong royong dengan menjalin kolaborasi bersama mitra-mitra strategis dalam menyediakan sekaligus mendistribusikan hewan kurban agar dapat membantu menjangkau lebih banyak penerima manfaat secara menyeluruh,” kata Hendri.

Mitra strategis yang menjadi bagian dari aksi kolaborasi bersama Telkomsel ini berasal dari ekosistem bisnis perusahaan. Di antaranya komunitas kerohanian Islam Majelis Telkomsel Taqwa (MTT), lembaga sosial terpercaya, yayasan, platform crowdfunding seperti KitaBisa.com, hingga startup digital Ternaknesia yang merupakan salah satu peserta program NextDEV Telkomsel sebagai penghubung UMKM peternak lokal. Aksi juga membantu menguatkan ekonomi digital masyarakat secara inklusif melalui pemberdayaan UMKM peternak lokal.

Keseluruhan bantuan hewan kurban ditargetkan dapat didistribusikan ke sejumlah masjid, rumah sakit, pesantren, lembaga sosial, panti asuhan, yayasan, hingga pemukiman masyarakat di sekitar wilayah kantor dan infrastruktur operasional Telkomsel. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER