Simak, Acara Seru di tiket.com Saat Idul Adha dan PPKM Darurat

FinTechnesia.com | Sebagai online travel agency (OTA) di Indonesia, tiket.com hadir memberikan kemudahan akses hiburan dalam satu genggaman. Saat Idul Adha dan PPKM darurat, tiket.com menyediakan serangkaian hiburan. Bisa dinikmati oleh keluarga dari rumah saja melalui kanal produk To Do di tiket.com.

Gaery Undarsa, Co Founder & Chief Marketing Officer tiket.com menyampaikan, selama masa PPKM, tiket To Do hadir memberikan pilihan inspirasi hiburan secara online yang dapat dinikmati bersama keluarga dari rumah. “Sehingga waktu di rumah dapat tetap terisi dengan konten hiburan berkualitas bersama keluarga dengan tetap aman dan nyaman,” ujar Gaery, Senin (19/7).

Selain terkenal sebagai platform pemesanan tiket bepergian, kini pengguna tiket.com juga bisa dengan mudah mengakses dan menikmati berbagai konten hiburan dengan harga terjangkau. Adapun hiburan yang ditawarkan sangat beragam dan dapat dipesan sesuai dengan preferensi pengguna. Berikut beberapa rekomendasi hiburan seru dari tiket To Do.

Ikut kelas memasak

Kuliner lezat selalu berhasil menyatukan anggota keluarga di rumah. Pengguna bisa mengikuti kelas masak online bersama chef andal dari Arkamaya Culinary.

Belajar digital marketing dan passion

Coba ikuti berbagai konten edukasi yang membahas digital marketing. Seperti copywriting, manage social media account, hingga trik mengambil foto makanan yang menarik. Konten ini cocok untuk pelaku UMKM dan bisa menjadi jawaban untuk memulai bisnis.

Nonton cerita horor bareng keluarga

Sederet konten horror eksklusif ini hadir untuk menemani waktu senggang di rumah. Seperti Nelusur, Dengar, Podcast Untold Story, dan masih banyak lagi. 

Supaya makin hemat, jangan lupa manfaatkan promo cashback hingga 100% selama kampanye ShopeePay Super Online Deals. Berlaku dari 15-21 Juli 2021. (sya)