Biznet Kembali Menjadi Provider Internet Broadband Tercepat Versi Speedtest

FinTechnesia.com | Speedtest Intelligence, platform pengujian kecepatan koneksi internet kembali mengumumkan dan mengeluarkan daftar perusahaan penyedia fixed broadband Internet tercepat di Indonesia. Pengukuran dilakukan oleh Ookla untuk periode kuartal II 2021.

Biznet berhasil mempertahankan peringkat teratas sebagai provider fixedbroadband Internet tercepat berdasarkan Speed Score tertinggi 40.66 poin.

“Kami berharap, pencapaian ini menjadi motivasi bagi Biznet meningkatkan kualitas layanan. Dan memberikan layanan terbaik dengan teknologi serta inovasi terkini untuk seluruh pelanggan,” kata Adi Kusma, President Director Biznet, Rabu (21/7).

Saat ini jaringan Biznet tersedia di lebih dari 110 kota di Jawa, Bali, Sumatra, Batam, Kalimantan dan Sulawesi. Dengan total panjang kabel fiber optik mencapai lebih dari 50.000 km.

Biznet juga terus melakukan perluasan jaringan. Sehingga lebih banyak masyarakat Indonesia dapat menikmati layanan Internet cepat dan stabil dari Biznet, didukung oleh teknologi The New Biznet Fiber. (sya)