Paylater Populer, Kredivo Tawarkan Cicilan 0% Tenor Tiga Bulan

FinTechnesia.com | PayLater semakin eksis. Maka, Kredivo menghadirkan cicilan 0% dengan tenor 3 bulan.

Tujuannya membuka akses kredit lebih luas dan terjangkau serta membantu masyarakat mengelola cash flow di masa pandemi. 

Program ini akan diimplementasikan secara permanen oleh Kredivo. Mengingat pola konsumsi di masyarakat yang juga telah berubah karena pandemi. Didukung kemampuan matriks risiko terdepan yang setara dengan bank, memungkinkan Kredivo menghadirkan akses kredit cicilan 0% dengan tenor 3 bulan meskipun di tengah kondisi ekonomi saat ini. 

Lily Suriani, General Manager Kredivo menjelaskan, Kredivo terus berupaya membantu masyarakat bisa mengelola cash flow dengan lebih baik. Sehingga dapat mencapai tujuan keuangan personal, terutama untuk tujuan produktif. 

“Kami melihat kestabilan cash flow menjadi salah satu kunci masyarakat tetap memiliki peace of mind selama ketidakpastian akibat pandemi. Baik untuk rumah tangga maupun usaha kecil menengah. Kami berharap, program ini dapat memberikan suku bunga yang lebih kompetitif dan mempertahankan posisi Kredivo sebagai PayLater yang paling terjangkau di industri,” papar Lily, Rabu (21/7). 

Melalui program ini, pengguna dapat berbelanja berbagai macam kebutuhan di ribuan merchant online maupun offline. Termasuk mayoritas e-commerce besar di Indonesia, dengan cicilan 3 bulan dan bunga 0%. Minimal transaksi belanja yang bisa dicicil adalah Rp 500.000.

Sebelumnya, Kredivo juga sudah hadir dengan fitur bayar dalam 30 hari yang lebih dahulu menawarkan bunga 0%. (sya).