Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gelombang Kedua Pandemi, OYO Indonesia Luncurkan VaccinAid

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Di tengah gelombang kedua pandemi, jaringan akomodasi OYO memaksimalkan pelayanan. Dengan standar operasional kebersihan dan keamanan tingkat tinggi.

OYO mengadakan program VaccinAid. Ini merupakan program jangka panjang OYO untuk memastikan properti mitra dan pekerjanya telah divaksinasi COVID-19.

Saat ini, program VaccinAid fokus kepada vaksinasi pekerja frontline. Seperti resepsionis, petugas keamanan dan kebersihan di berbagai properti mitra OYO di Indonesia. 

Tujuan utama inisiatif ini mendorong kesadaran dan penguatan sosial di antara hotel mitra OYO untuk mendapatkan vaksin penangkal COVID-19.  Vaccinaid akan menjadi bagian dari proses pemesanan hotel yang dilakukan oleh pelanggan OYO.

Dengan VaccinAid, pengguna aplikasi OYO akan memiliki visibilitas hotel mana saja di jaringan OYO dengan staf yang sudah divaksinasi. Baik dengan dosis pertama atau dosis kedua dari vaksin COVID-19.

Agus Hartono Wijaya, Country Head OYO Hotels and Homes Indonesia mengatakan, VaccinAid guna memastikan keamanan tingkat tinggi bagi para pelanggan.

“Kami jsecara aktif terus berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait guna mempercepat implementasi program VaccinAid bagi mitra properti kami,” kata Agus, Kamis (22/7).

VaccinAid telah berjalan saat ini dan dibagi menjadi tiga tahapan. Pertama, OYO secara proaktif mendata properti mitra di jaringan OYO Indonesia. Melihat apakah pekerja di properti tersebut telah divaksinasi atau belum. Kemudian dihimbau dan diarahkan ke sentra vaksinasi terdekat di wilayah operasional properti tersebut.

Tahap selanjutnya, OYO akan secara aktif melakukan verifikasi ulang guna memastikan pekerja di properti mitra tersebut sudah divaksinasi. Tahap terakhir, properti yang telah terverifikasi vaksinasi COVID-19, akan diberikan label “VaccinAid” di aplikasi OYO.

Hingga saat ini, telah ada lebih dari 50 properti OYO di pulau Jawa dan Bali telah divaksinasi dan mendapatkan label VaccinAid. OYO menargetkan, setidaknya 100 properti mitranya bisa mendapatkan label “VaccinAid” di akhir bulan Juli 2021 dan percepatan di setiap bulan berikutnya. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER