Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dua Produk Baru Xiaomi: Redmi Note 10 5G dan Laptop Perdana

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Xiaomi memperkenalkan dua produk baru sekaligus. Yakin Redmi Note 10 5G dan laptop pertama di Indonesia, RedmiBook 15.

Xiaomi menanamkan baterai besar di Redmi Note 10 5G. Serta RedmiBook 15 dilengkapi prosesor Intel generasi terbaru serta layar luas FHD.

Redmi Note 10 5G dan RedmiBook 15 menjawab kebutuhan pengguna yang harus beraktivitas dari rumah selama kebijakan PPKM. Menawarkan perangkat mumpuni untuk mengerjakan tugas sekolah, rapat online, hingga menikmati konten hiburan di waktu senggang. Keduanya juga andal untuk mendukung pengguna tetap produktif meski harus berada di rumah. 

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mengatakan, peluncuran RedmiBook 15 di Indonesia sekaligus menandai penampilan perdana laptop terbaru Xiaomi di pasar global. Ia Kombinasi ini pasangan ideal dalam meningkatkan kualitas kerja atau belajar pengguna dimanapun mereka berada. 

“Redmi Note 10 5G dan RedmiBook 15 mendukung produktivitas pengguna. Perangkat-perangkat ini hasil dari inovasi untuk melahirkan teknologi terbaru dengan harga sebenarnya yang dapat dinikmati oleh semua orang,” terang Alvin, Kamis (22/7).

Redmi Note 10 5G dilengkapi dual-SIM yang sudah mendukung jaringan 5G. Tidak hanya koneksi cepat, smartphoneini punya performa andal berkat prosesor MediaTek Dimensity 700 yang memiliki manufaktur 7 nm untuk menghadirkan performa lebih baik dengan konsumsi daya lebih rendah. Dilengkapi baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 18W.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER