Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

OVO Fasilitasi Donasi Secara Digital Lewat Mitra Ziswaf & Crowdfunding

BACA JUGA




FinTechnesia.com |Di tengah PPKM Darurat, OVO kembali mengajak pengguna membangun solidaritas, saling berbagi dan berdonasi kepada mereka yang terdampak pandemi COVID-19. Yakni melalui platform mitra ZISWAF (Zakat, Infak, Sedekah dan Wakaf) dan crowdfunding yang telah bekerja sama dengan OVO. 

Harumi Supit, Head of Corporate Communications OVO mengatakanmelalui strategi ekosistem terbuka, OVO berkolaborasi dengan banyak platform mitra ZISWAF dan crowdfunding dengan harapan memperluas kesempatan bagi pengguna untuk berdonasi dan berbagi kebaikan.

“Terutama di saat seperti ini, dan masih dalam suasana Idul Adha yang memiliki esensi untuk saling berempati. Membangun solidaritas dan berbagi kepada yang membutuhkan. Beberapa bulan terakhir, kita bersama-sama melihat bagaimana masyarakat saling membantu lewat berbagai inisiatif digital yang sangat menginspirasi,” terang Harumi, Jumat (23/7).  

Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), KH Noor Achmad mengungkapkan, dukungan layanan pembayaran dari OVO ini sangat membantu delapan program darurat penanggulangan Covid-19 dari Baznas. Antara lain bantuan paket logistik penggali kubur, bantuan paket pemulasaraan jenazah, dukungan paket ruang isolasi di rusunawa, bantuan tabung oksigen, bantuan APD-vitamin penggali kubur, bantuan pemulasaraan jenazah isoman, bantuan paket imun, dan bantuan tenda darurat.

“Platform pembayaran seperti OVO ini akan sangat memudahkan masyarakat untuk bergotong royong saling membantu. Agar kita semua bisa secepatnya keluar dari krisis akibat pandemi,” kata Noor. (jos)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER