Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tiket.com Hadirkan Opsi Mudah Longstay di Hotel

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tiket.com, platform OTA (Online Travel Agent) Indonesia, menghadirkan berbagai opsi hotel di berbagai kota besar di pulau Jawa. Seperti Banten, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Sehingga para pendatang tidak perlu berburu hotel untuk menjalani proses masa menginap berkepanjangan (longstay) ketika tiba di bandara di masing-masing kota.

Penawaran khusus ini berbentuk voucher spesial hotel FLEXI untuk menginap selama 5, 7 Atau 10 malam. Tiket FLEXI merupakan salah satu fitur dalam aplikasi tiket.com.

Layanan ini memberikan kemudahan konsumen menentukan tanggal nginep kapan saja, hingga akhir tahun 2021. Oleh karena itu, reservasi dan re-booking dapat dilakukan dengan mudah dan sesuai dengan keinginan hati konsumen.

Long Stay + Meals Package dapat dimanfaatkan oleh pendatang dari luar kota atau luar negeri ke Indonesia dan/atau tamu terpapar pasien Covid-19 dengan berbagai skenario. Msalnya tamu negatif terpapar anggota keluarga positif dapat menjadikan paket ini sebagai salah satu opsi menginap sembari menunggu hasil swab test.

Tamu yang baru keluar dari rumah sakit dan hendak tes PCR sebelum pulang ke rumah juga dapat menjadikan ini sebagai solusi. Fsilitas ini tidak berlaku bagi pasien yang tengah menjalankan isolasi mandiri.

Untuk semakin meringankan beban finansial tamu longstay, tiket.com meluncurkan dua promo. Yaitu diskon 7% hingga Rp 300.000 dan/atau tiket PayLater dengan diskon 7% hingga Rp 300.000 + Rp 75.000, dengan transaksi minimum Rp 500.000.

Cisyelya Bunyamin, VP of Accommodation, tiket.com berkata, fasilitas longstay merupakan salah satu bentuk nyata komitmen tiket.com mendukung program pemerintah untuk menekan laju infeksi Covid-19.

“Peran tiket.com juga menghadirkan kemudahan mengganti tanggal sesuai rencana perjalanan danonsumen tersebut,” tambah Cisyelya, Jumat (23/7).

Terdapat sekitar 115 hotel dan properti sejenis tersedia untuk karantina mandiri. Tidak hanya menyediakan kamar, operator akomodasi tersebut akan menyediakan jasa pengantaran pesanan makanan. Juga mitra operator hotel yang menyediakan jasa free laundry.

Setelah selesai longstay, tiket.com juga memiliki fitur tiket To Doyang dapat mengaturkan jadwal antigen, swab test, hingga PCR. Konsumen cukup masuk ke aplikasi atau situs tiket.com untuk menemukan ragam opsi dan mengatur jadwal tes Covid-19. (nou)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER