Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Beli Produk Apple di Digimap Dapat Diskon Hingga Rp 2,2 Juta, Catat Tanggalnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Digimap, Apple Premium & Authorised Reseller resmi menghadirkan berbagai macam kegiatan dan penawaran menarik produk Apple. Mulai dari 26 Juli 2021 hingga 1 Agustus 2021.

Mengutip rilis, Sabtu (24/7), selama acara bernama Digimanja itu berlangsung, salah satu konsep ritel lifestyle di bawah bendera PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) akan memberikan berbagai penawaran untuk para Mapclub member. Yaitu bonus tiga kali Mapclub poin untuk setiap pembelian produk Apple.

Lalu potongan harga hingga Rp 2,2 juta. Lalu cicilan hingga 24 bulan* dengan bunga 0% serta tambahan potongan harga hingga Rp 750.000.

Penawaran berlaku untuk seluruh pengguna kartu kredit Bank Central Asia (BCA), BNI, Bank Rakyat Indonesia (BRI), CIMB Niaga, dan Bank Mandiri. Juga promosi tambahan khusus untuk pembelian melalui www.digimap.co.id, website Mapclub, dan Digimap Official Shop Shopee. Pelanggan bisa mendapatkan tambahan extra voucher Rp 200.000.

Ada juga berbagai kegiatan. Seperti belajar menciptakan musik dengan MacBook, serta belajar melukis melalui iPad. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan tanpa ada pungutan biaya. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER