Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Blibli dan Para Mitra Galang Donasi Tabung Oksigen

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sebagai bentuk dukungan kepada mereka yang berjuang melawan pandemi COVID-19, Blibli mengajak para pelanggan, seller, dan mitra untuk ikutmengumpulkan donasi dalam bentuk tabung oksigen dan produk-produk esensial yang sangat dibutuhkan oleh fasilitas dan tenaga kesehatan.

Edward Kilian Suwignjo, CMO Blibli mengungkapkan, penanganan pandemi membutuhkan kolaborasi dari berbagai pihak. Tenaga kesehatan dan fasilitas kesehatan merupakan garda terdepan untuk membantu masyarakat.

Sehingga harus mendapatkan dukungan penuh. Baik dari segi pemenuhan kebutuhan sehari-hari hingga alat kesehatan yang mencukupi. “Blibli berharap, inisiatif ini dapat berkontribusi kepada usaha penanganan COVID-19,” kata Edward, Sabtu (24/7).

Blibli bekerja sama dengan crowdfunding platform BenihBaik.com untuk menggalang dan mendistribusikan tabung oksigen ke 8 fasilitas kesehatan berupa rumah sakit umum, rumah sakit umum daerah, dan puskesmas. Tersebar di 5 provinsi, yaitu DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Blibli mengajak para pelanggan turut serta dengan mengubah Blibli Rewards points menjadi nominal donasi. Selain itu, Blibli membuka kesempatan agar pelanggan berdonasi lewat transaksi voucher donasi sesuai pilihan mereka. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER