Bank Banten Tawarkan Tokoh Lebak dan Pemda Beli Saham BEKS

FinTechnesia.com | Manajemen baru Bank Banten kembali melanjutkan silaturahmi kepada para stakeholder di Provinsi Banten. Setelah Gubernur Banten dan Walikota Serang, Direktur Utama Agus Syabarrudin bertemu dengan Mantan Bupati Lebak 2 Periode sekaligus Ketua Kadin Banten, Mulyadi Jayabaya. Juga Sekda Kabupaten Lebak, Budi Santoso.

Pertemuan tersebut membahas berbagai hal. Termasuk dukungan terhadap Bank Banten serta upaya melakukan pembangunan ekonomi di Banten khususnya di Kabupaten Lebak. Ini merupakan pertemuan pendahuluan yang diharapkan dapat memberikan dampak maksimal bagi pembangunan Kabupaten Lebak.

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, menuturkan melalui silaturahmi ini Bank Banten  mencoba memaparkan kesiapan bersinergi dengan upaya pemulihan ekonomi daerah di masa pandemi. Sehingga mendapat dukungan dari seluruh stakeholder di Provinsi Banten.

“Bank Banten siap bersinergi dengan seluruh stakeholder. Termasuk Pemkab Lebak, BUMD Lebak, serta para pengusaha dan elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Lebak untuk menjalankan berbagai program pemulihan ekonomi,” kata Agus, dalam rilis, Ahad (24/7).

Bank pembangunan daerah (BPD) mengajak Mulyadi Jayabaya dan Pemkab Lebak menjadi salah satu pemegang saham emiten berkode BEKS itu. “Insya Allah potensi ekonomi Lebak dapat diolah bersama. Bank Banten sehat dan siap all out mendukung upaya pemulihan ekonomi di Kabupaten Lebak,” ujar Agus.

Budi menyampaikan inisiatif memanfaatkan jaringan kantor Bank Banten menjadi channel komunikasi Kabupaten Lebak dalam mempromosikan pariwisata dan informasi peluang investasi di Kabupaten Lebak. Diharapkan dapat berdampak pada pemulihan dan pertumbuhan ekonomi. (nau)