PPKM, GoFood Hadirkan Promo Dan Rekomendasi Kuliner

FinTechnesia.com | GoFood mendukung kebutuhan kuliner pelanggan selama masa PPKM. Jutaan menu items GoFood bisa dinikmati dengan harga hemat lewat potongan harga hingga Rp 110.000 dan diskon ongkir sampai 3 Agustus 2021 mendatang.

Untuk mempermudah pengalaman pencarian, GoFood menghadirkan kategori aneka kuliner yang paling umum digemari. Mulai Jajanan, Aneka Nasi, Roti, Minuman, Kuliner Barat, dan masih banyak lagi. GoFood juga menampilkan deretan mitra usaha UMKM dalam tile kategori khusus “Pesan Dari UMKM” agar mempermudah pelanggan mengakses ragam kuliner UMKM terdekat di halaman utama GoFood.

Ichmeralda Rahman, Global Head Marketing GoFood mengatakan program Pasti Ada Promo juga menambah daya beli masyarakat yang dapat menambah pemasukan mitra usaha dan mitra driver. “Program Pasti Ada Promo turut kami hadirkan agar masyarakat dapat turut membantu UMKM lewat setiap pesanan GoFoodnya. Selain itu, kami turut memberikan lebih banyak visibilitas untuk resto UMKM di berbagai kanal komunikasi. Baik di dalam maupun di luar aplikasi,” kata Ichmeralda, Kamis (22/7).  (eko)