Pendiri Green City Group Asia Menerima Penghargaan Green Building

FinTechnesia.com | Pendiri pengembangan properti berkelanjutan terkemuka Green City Group Asia (GCG Asia), Peter Tan menggaet penghargaan Outstanding Leader oleh Asian Green Building Commission (AGBC) with 2021 Asia Leadership Award dan Komitmen Luar Biasa GCG Asia dalam memajukan green building (bangunan hijau).


Peter menggunakan teknik green construction (konstruksi hijau) dan mengintegrasikan langkah keberlanjutan dalam pengembangan properti.

“Penghargaan ini ini akan menginspirasi GCG Asia untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi melalui kekuatan green building (bangunan hijau) untuk melanjutkan upaya kami guna membantu keselamatan dan kesehatan komunitas kami,” kata Peter, Senin (26/7).

Ia mendirikan GCG Asia pada tahun 2015. Sejak itu GCG Asia telah mengukir nama mereka dalam pembangunan-pembangunan butik hijau di Singapura, Malaysia dan Indonesia.

Semua bangunan dalam pengembangan adalah bangunan bersertifikat LEED Emas atau Platinum. Dan digabungkan dengan solusi teknologi smart city (kota pintar). (sya)