Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Perkuat Modal Bank Banten Tawarkan Tokoh Lebak dan Pemda Beli Saham BEKS

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Banten dengan manajemen anyar melanjutkan silaturahmi ke stakeholder di Provinsi Banten. Setelah Gubernur Banten dan Walikota Serang, Direktur Utama Agus Syabarrudin bertemu mantan Bupati Lebak 2 Periode sekaligus Ketua Kadin Banten, Mulyadi Jayabaya. Juga Sekda Kabupaten Lebak, Budi Santoso.

Pertemuan tmembahas berbagai hal. Termasuk dukungan terhadap Bank Banten serta upaya melakukan pembangunan ekonomi di Banten khususnya di Kabupaten Lebak. Ini merupakan pertemuan pendahuluan yang diharapkan dapat memberikan dampak maksimal bagi pembangunan Kabupaten Lebak.

Agus menuturkan, melalui silaturahmi ini Bank Banten  mencoba memaparkan kesiapan bersinergi dengan upaya pemulihan ekonomi daerah di masa pandemi. Sehingga mendapat dukungan dari seluruh stakeholder di Provinsi Banten. 

“Bank Banten siap bersinergi dengan seluruh stakeholder. Termasuk Pemkab Lebak, BUMD Lebak, serta para pengusaha dan elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Lebak untuk menjalankan berbagai program pemulihan ekonomi,” ucap Agus, dalam rilis, Ahad (24/7).

Bank pembangunan daerah (BPD) ini mengajak Mulyadi Jayabaya dan Pemkab Lebak menjadi salah satu pemegang saham emiten berkode BEKS itu. “Insya Allah potensi ekonomi Lebak dapat diolah bersama. Bank Banten sehat dan siap all outmendukung upaya pemulihan ekonomi di Kabupaten Lebak,” lanjut Agus.

Budi menyampaikan inisiatif memanfaatkan jaringan kantor Bank Banten menjadi channel komunikasi Kabupaten Lebak dalam mempromosikan pariwisata dan informasi peluang investasi di Kabupaten Lebak. Diharapkan dapat berdampak pada pemulihan dan pertumbuhan ekonomi. (nau)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER