Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ada Paket Khusus untuk Mitra GoFood dari Telkomsel

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Gojek dan Telkomsel menghadirkan kembali kolaborasi pada layanan unggulan keduanya untuk meningkatkan produktivitas mitra UMKM. 

Inisiatif baru kali ini berupa Paket Data Telkomsel bagi mitra UMKM GoFood. Yakni paket data/internet Telkomsel dengan pilihan yang beragam, harga yang terjangkau, serta dapat diakses dengan lebih mudah.  

Kerja sama ini menghadirkan sejumlah penawaran sesuai kebutuhan mitra kuliner UMKM GoFood. Paket Data Telkomsel terbaru ini memberikan berbagai pilihan khusus, dengan paket senilai mulai dari Rp 25.000.

Mencakup bonus kuota data dari 3GB hingga 95GB. Serra nelpon sepuasnya hingga 500 menit dan bebas mengirimkan hingga 500 SMS ke sesama nomor Telkomsel.

Vice President Corporate Account Management Telkomsel, Cheppy Djakaria menjelaskan, Telkomsel sangat memahami, tantangan di masa pandemi COVID-19. “Setelah ada Paket Swadaya untuk mitra driver Gojek, kini Telkomsel menghadirkan paket sejenis untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi mitra UMKM GoFood yang berada di ekosistem bisnis Gojek,” papar Cheppy, Selasa (27/7).

Bayu Ramadhan, VP Group Head of Merchant Marketing Gojek mengatakan, melalui inisiatif terkini bersama Telkomsel, pihaknya melanjutkan dukungan terhadap para mitra kuliner. “Paket Data Telkomsel bagi mitra GoFood diharapkan memudahkan kegiatan operasional para mitra. Sehingga dapat terus produktif dan menjadi andalan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan kuliner,” ucap Bayu. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER