Bank Mandiri, Pemprov DKI, OJK dan BI Selenggarakan Vaksinasi

FinTechnesia.com | Bank Mandiri berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI). menyelenggarakan program vaksinasi kolaborasi. Program menyasar 15.000 keluarga pegawai, nasabah dan masyarakat umum, termasuk anak berusia ≥12 tahun.

Bank Mandiri menggandeng Puskesmas di bawah Dinkes PemproV DKI untuk penyediaan vaksin serta PT Pertamedika (Persero) untuk tenaga kesehatan. Diselenggarakan pada 21 Juli hingga 3 Agustus 2021 di di Assembly Hall Lt. 9-10 Menara Mandiri, Jakarta. 

Regional CEO Bank Mandiri Region III/Jakarta 1, Teuku Ali Usman berharap, program vaksinasi ini dapat memperluas akses masyarakat pada vaksin corona secara gratis. Sehingga dapat membantu pencapaian target kekebalan komunal (herd immunity) di DKI Jakarta dan Bali pada Agustus 2021. 

“Semakin cepat kita dapat menciptakan herd immunity ini, kita semua berdoa kondisi pandemi ini bisa semakin cepat berakhir dan kita semua bias hidup normal kembali,” kata Ali Usman, Selasa (27/7). (sya)