Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ingin Dapat Tambahan Penghasilan? Cek Aplikasi myIM3

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pengen dapat penghasilan tambahan? Nah, Indosat Ooredoo berupaya memberikan pengalaman terbaik untuk kebutuhan telekomunikasi pelanggan.

Sambil memungkinkan pelanggan mendapatkan penghasilan tambahan dan menghadirkan hiburan. Terutama selama masa berkegiatan di rumah saat ini.

Aplikasi myIM3 memiliki banyak pilihan hiburan. Seperti myIM3 Games Club, di mana pelanggan dapat bermain game dan memenangkan hadiah menarik. Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati Video & Movie Stream, membaca berita online terkini, atau berbelanja melalui katalog e-commerce. 

Pelanggan juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Yakni menjadi reseller produk IM3 Ooredoo melalui fitur Kios myIM3.

Pembaruan agar semakin memperkaya aplikasi ini dengan konten dan fitur yang bermanfaat dan menghibur bagi lebih dari 55 juta pengguna setia myIM3. “Kami berharap evolusi dmyIM3 ini dapat semakin meningkatkan pengalaman digital pengguna yang berimbas pada customer engagement yang lebih baik,” beber SVP – Head of Digital Indosat Ooredoo, Yafuz Fatih, Selasa (27/7).

Untuk menghadirkan pembaruan ini, Indosat Ooredoo menjalin kerja sama dengan berbagai pengembang game lokal, situs berita digital, dan mitra e-commerce. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER