3 Indonesia Tawarkan Paket Perdana 52 GB, Ada Ekstra Kuota 260 GB

FinTechnesia.com | Kebutuhan digital selaras dengan konsumsi kuota internet yang tinggi. 3 Indonesia menghadirkan solusi kuota besar dengan harga hemat melalui Perdana Happy Unlimited 52 GB.

Bagi pelanggan yang setia melakukan isi ulang pulsa, 3 juga memberikan total ekstra kuota hingga 260 GB. Tambahan kuota untuk mendukung kegiatan belajar daring dari rumah.

Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto mengatakan, 3 Indonesia memahami kekhawatiran memastikan paket data mencukupi untuk mendukung kegiatan belajar di rumah.

“Dengan begitu, orang tua dan siswa semakin dimudahkan memenuhi kebutuhan kegiatan digital. Baik untuk kegiatan belajar daring maupun untuk mengakses konten hiburan,” kata Dolly, Selasa (27/7).

Perdana Happy Unlimited 52 GB hadir dengan harga mulai dari Rp 60.000 dengan kuota utama 22 GB dan kuota streaming 30 GB yang bisa digunakan untuk akses ke aplikasi YouTube, VIU, dan Netflix.

Selain itu, tambahan total ekstra kuota hingga 260 GB setiap melakukan isi ulang pulsa. Bisa digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi apa pun dan kapan pun selama 24 jam.

Pelanggan cukup melakukan isi ulang pulsa mulai dari Rp 5.000. Dan bisa mendapatkan total kuota hingga 10 GB setiap pekan. (sya)