Jumat, 19 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Citilink Perkenalkan Program Keanggotaan Khusus Terbaru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Citilink terus berinovasi di tengah pandemi. Kali ini meluncurkan LinkMiles, program keanggotaan khusus terbaru untuk para pelanggan setia Citilink mulak Jumat (30/7). 

“Citilink menghadirkan LinkMiles agar mengakomodir behavior pelanggan milenial yang agile dan adaptive. sehingga pelanggan mendapatkan pelayanan dan kemudahan secara maksimal serta pengalaman terbang yang lebih dengan Citilink,” ujar Direktur Niaga Citilink, Benny Rustanto, Jumat (30/7). 

Pendaftaran keanggotaan LinkMiles melalui aplikasi betterFly Citilink. Pelanggan dapat meningkatkan frekuensi terbang dengan Citilink untuk mencapai level keanggotaan yang lebih tinggi agar dapat memperoleh keuntungan. Seperti diskon pembelian seat, diskon pembelian makanan, fasilitas Priority Boarding, fasilitas Priority Check-in, gratis bagasi dan berbagai keuntungan lain. 

LinkMiles merupakan hasil kerja sama Citilink dengan Asyst. Ini bentuk sinergi antar Garuda Indonesia Group

Ke depan LinkMiles akan berkolaborasi dengan berbagai mitra lain untuk aktivitas penukaran produk di luar tiket penerbangan. Seperti hotel, leisure, food & beverage, fashion dan ritel. Dengan menyasar brand yang diminati oleh kalangan milenial,” tambah Benny. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER